• Home
  • Kuansing
  • MMK Gelar Mancing Mania, Rebut Hadiahnya Nikmati Sensasinya

MMK Gelar Mancing Mania, Rebut Hadiahnya Nikmati Sensasinya

Jumat, 18 Januari 2019 | 15:34
RiauGreen.com
Poto: Ketua MMK Kuansing, Nasri Apriadi
TELUKKUANTAN,  RIAUGREEN. COM- Setelah sukses melaksanakan mancing mania Trip Bareng (Tribar) MMK perdana di Kecamatan Gunung Toar tahun 2018 siam,  rencana MMK Kuansing akan kembali menggelar acara serupa. 

Tribar II ini akan digelar pada hari Ahad (20/1/19) mendatang di Tepian Narosa Telukkuantan. "Ayo rebut hadiahnya dan nikmati sensasinya, " kata Ketua MMK Kuansing,  Nasri Apriadi kepada RiauGreen. Com,  Jumat (18/1/19)  siang. 

Kata Apriadi,  pihak penyelenggara telah menyediakan puluhan door price yang akan diperebutkan oleh peserta nantinya. Acara ini sekaligus dalam rangka ulang tahun "Kurnia Cell" Telukkuantan. 

Sementara itu,  Wakil Ketua  MMK Kuansing,  Afrian Putra mengungkapkan, Tribar II ini bertujuan mempererat tali silahturahim antar sesama angler atau pemancing baik yang ada di Kabupaten Kuansing maupun yang berada di luar Kuansing.

"Kita berharap dengan adanya Tribar MMK II ini,, silahturahim kita semakin erat dan MMK lebih maju kedepannya, " ungkapnya.  

Afrian menambahkan,  puluhan door price yang telah disiapkan oleh pihak panitia itu merupakan sumbangan dari para donatur terutama oleh Kurnia Cell dan dua toko alat pancing lainya di Telukkuantan. 

"Kepada para donatur dan Kurnia Cell serta toko alat pancing lainya kami dari MMK Kuansing mengucapkan terimakasih, " ucap Afrian Putra. 

Mancing Mania Trip Bareng MMK itu rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Kuansing,  Drs Mursini. Acara itu juga akan dihadiri oleh pendiri Riau Angler Community (RAC) serta Komunitad Mancing Gondai Pelalawan. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pacujalur Tepian Narosa 2019 Diikuti 175 Buah Jalur
Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:43
Usaha Galian C di Kuansing Dipastikan Tak Berizin
Senin, 12 Agustus 2019 | 21:59
BERIKAN KOMENTAR
Top