Wabup Halim Hadiri HUT PDIP ke 46 di Jakarta

Jumat, 11 Januari 2019 | 13:33
RiauGreen.com
Poto: Wabup Halim saat menghadiri HUT PDIP ke 46 di Jakarta

JAKARTA,  RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing),  H Halim terlihat hadir saat acara Hari Ulang Tahun PDIP ke 46 yang dipusatkan di Jiexpo Kemayoran Jakarta,  Kamis (10/1/19) lalu.

Ketua DPC PDIP Kuansing itu terlihat hadir bersama beberapa kader PDIP lainnya yang berasal dari Kuansing diantaranya,  Beni Aprika,  Asnaldi dan Zubirman serta Karyono.

Acara yang bertema "Persatuan Indonesia Bumikan Pancasila" itu juga dihadiri oleh Calon Presiden nomor urut satu,  Joko Widodo.

Kepada kader PDIP,  Jokowi dalam sambutannya meminta agar para kader PDIP untuk menjaga Pancasila.

"Saya titip untuk terus bergerak menjaga Pancasila, konstitusi negara, Kebhinekaan kita," ujar Jokowi.

Kata Jokowi,  aset terbesar bangsa ini adalah persatuan, kerukunan, dan persaudaraan. Dia meminta para kader PDIP dari seluruh pelosok agar bergotong royong memperkuat persatuan Indonesia.

"Kita harus bergotong-royong membumikan Pancasila untuk bergerak bersama menjadikan Indonesia adil makmur sejahtera," ucapnya.

Dia juga meminta agar masyarakat bersama-sama mewujudkan Indonesia berdikari, bermartabat di dunia yang duduk sama rendah berdiri sama tinggi dengan bangsa lain.

Sementara itu,  Wakil Bupati Kuansing,  H Halim usai acara kepada RiauGreen.com mengatakan, sesuai arahan Jokowi itu,  kita sebagai masyarakat hendaknya bisa mengimplementasikan makna-makna yang terkandung dari pancasila itu. Dan menjadi kekuatan pemersatu.

Kata Halim,  acara HUT kemarin itu merupakan momentum untuk mengkonsolidasikan kader.
"Bagaimana pun, memenangkan PDI Perjuangan sekaligus dengan memenangkan Pak Jokowi-KH Maruf Amin adalah satu tekad perjuangan menang untuk rakyat," ungkap Halim sembari mengutif pesan dari Sekjen PDIP, Hasto. (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Yulizar Jabat Sebagai Plt Camat Kuantan Tengah
Senin, 21 Januari 2019 | 18:14
Mursini Berpeluang Menjadi Ketua DPW PPP Riau
Rabu, 16 Januari 2019 | 22:35
Wabup Halim Hadiri HUT PDIP ke 46 di Jakarta
Jumat, 11 Januari 2019 | 13:33
2019 Disdik Kuansing Peroleh DAK Rp32 Miliar
Rabu, 09 Januari 2019 | 21:33
BPKAD Kuansing Minta OPD Segera Laporkan Aset
Selasa, 08 Januari 2019 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top