• Home
  • Kuansing
  • Sebanyak 37 Orang Personil Polres Kuansing Naik Pangkat

Sebanyak 37 Orang Personil Polres Kuansing Naik Pangkat

Rabu, 02 Januari 2019 | 12:42
RiauGreen.com
Poto: upacara kenaikan pangkat di Polres Kuansing
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Sebanyak 37 orang personil polisi yang berada dibawah jajaran Polres Kuansing hari ini naik pangkat. Sebenarnya kenaikan pangkat itu terhitung 1 Januari 2019 kemarin.

Namun upacara kenaikan pangkat itu diadakan dihalaman Mapolres Kuansing, Rabu (2/1/19) pagi. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa.

Upacara itu juga dihadiri sekitar 200 personil. Adapun jumlah personil yang naik pangkat itu terdiri dari, lima perwira dari pangkat Ipda ke Iptu. Selain itu dari Bripda ke Briptu sebanyak 19 personil. Selanjutnya dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personil dan dari Brigadir ke Bripka sebanyak lima personil serta dari Bripka ke Aipda sebanyak tujuh personil.

Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Musfofa dalam amanahnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja. "Harus bersyukur kepada Tuhan yang maha esa. Dan tugas saudara kedepan nya semakin berat dan banyak tantangannya," kata Kapolres.

Dia mengharapkan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri. "Ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya menekankan.

Selaku pimpinan Polres Kuansing dirinya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korp kenaikan pangkat.

Dalam apel tadi pagi, Kapolres Kuansing juga memberikan reward kepada personil yang dinilai berprestasi. Upacara kenaikan pangkat tadi pagi juga dihadiri oleh,  Wakapolres Kuansing, Kompol Dody Harza. 

Selain itu juga hadir para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat, para Kapolsek serta Para perwira dan Staff Polres Kuansing. Upacara selesai sekitar pukul 09.00 Wib. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Wabup Halim Hadiri HUT PDIP ke 46 di Jakarta
Jumat, 11 Januari 2019 | 13:33
2019 Disdik Kuansing Peroleh DAK Rp32 Miliar
Rabu, 09 Januari 2019 | 21:33
BPKAD Kuansing Minta OPD Segera Laporkan Aset
Selasa, 08 Januari 2019 | 14:40
BERIKAN KOMENTAR
Top