• Home
  • Kuansing
  • PD Muhammadiyah Kuansing Apresiasi Polsek Kuantan Mudik Yang Ingin Menutup Lokalisasi Bombai

PD Muhammadiyah Kuansing Apresiasi Polsek Kuantan Mudik Yang Ingin Menutup Lokalisasi Bombai

Jumat, 30 November 2018 | 22:47
RiauGreen.com
Poto Febri Mahmud
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Febri Mahmud mengapresiasi tekad  jajaran Polsek Kuantan Mudik untuk memberantas  penyakit masyarakat  terutama yang berada dikawasan lokalisasi prostitusi Bukit Batabuh alias Bombai.

Ucapan apresiasi tersebut disampaikan oleh Febri melalui pesan singkat kepada RiauGreen.com tadi siang, Jumat (30/11/18). 

"Pemuda Muhammadiyah Kuantan Singingi sangat mengapresiasi jajaran Polsek Kuantan Mudik memberantas penyakit masyarakat khususnya lokalisasi yang ada di perbatasan Sumbar-Riau," kata Febri.

Sejak sepekan terakhir ini jajaran Polsek Kuantan Mudik intens melakukan razia dikawasan itu. Sasaran razia adalah warung remang-remang yang membuka usahanya dengan kedok menjual minuman keras plus dengan layanan seks bebas.

Lokalisasi ini telah berdiri sejak puluhan tahun silam. Tak jarang pula lokalisasi ini menjadi tempat transaksi Narkoba dan uang palsu (Upal).

Beberapa pekan lalu misalnya, jajaran Polsek Kuantan Mudik ini berhasil mengamankan satu pelaku yang kedapatan mengedarkan jutaan uang palsu dibeberapa warung remang-remang dikawasan itu. Sementara satu pelaku lainnya berhasil kabur. 

Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal melalui pesan singkat kepada RiauGreen, Jumat pagi mengakui jika pihaknya akan terus melakukan razia sampai lokalisasi itu tutup. "Razia akan terus berlanjut hingga lokalisasi "Bombai" benar-benar tutup," katanya singkat. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Janji Wabup Kuansing Diabaikan Bappeda
Kamis, 13 Desember 2018 | 10:20
Staf Ahli Bupati Kuansing, Eriswan Meninggal Dunia
Senin, 10 Desember 2018 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top