• Home
  • Kuansing
  • Polsek Kuantan Mudik Razia Cafe Ilegal di Bombai, Pemilik dan Pengunjung Diamankan

Polsek Kuantan Mudik Razia Cafe Ilegal di Bombai, Pemilik dan Pengunjung Diamankan

Kamis, 29 November 2018 | 21:00
RiauGreen.com
Poto pemilik dan pengunjung serta pelayan cafe ilegal di Bombai saat diperiksa di kantor Polsek Kuantan Mudik.

TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Polsek Kuantan Mudik kembali melakukam razia terhadap cafe-cafe ilegal dikawasan prostitusi Bukit Batabuh atau yang sering dikenal dengan sebutan "Bombai".

Razia tersebut dilakukan tadi subuh, Rabu (28/11/18) sekitar pukul, 02.30 Wib. Adapun sasaran razia yakni pemilik warung yang menjual minuman keras tanpa izin.

Dalam razia tersebut, polisi mengamankan pemilik dan pengunjung. Selain itu polisi juga mengamankan 14 botol miras dari berbagai merek.

"Sepuluh botol Bir Bintang dan empat botol Bir merek Guinnes," ujar Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Aprizal kepada RiauGreen.com melalui pesan singkat, Kamis sore (29/11/18).

Sementara pemilik cafe yang diamankan inisial, AH (24) warga Koto Lubukjambi. Sedangkan pengunjung yang diamankan sebanyak dua orang yakni, SN(28) warga Timpeh Provinsi Sumbar dan Sy (30) warga Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuansing.

Selain itu, polisi juga mengamankan pelayan cafe sebanyak dua orang yakni, NV (36) warga Curup dan RV (25) warga  Bengkulu.

Razia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Aprizal yang diwakili oleh Kepala SPK III, Bripka Junizon dan tiga orang anggota Polsek Kuantan Mudik lainya.

Terhadap pemilik, pengunjung dan pelayan, polisi langsung mengajukan sidang tindak pidana ringan terhadap semua pelaku.

"Mengajukan Sidang Tipiring terhadap pemilik cafe / warung remang remang," kata Afrizal.

Razia selesai sekitar pukul 04.30 Wib dinihari. Selama razia dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Janji Wabup Kuansing Diabaikan Bappeda
Kamis, 13 Desember 2018 | 10:20
Staf Ahli Bupati Kuansing, Eriswan Meninggal Dunia
Senin, 10 Desember 2018 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top