• Home
  • Kuansing
  • Kondisinya Sudah Semakin Membaik, Wabup Halim Sarankan Hernalis Berhenti Merokok

Kondisinya Sudah Semakin Membaik, Wabup Halim Sarankan Hernalis Berhenti Merokok

Kamis, 08 November 2018 | 20:48
RiauGreen.com
Poto Wabup Kuansing, H Halim menjenguk Kepala BKD Kuansing, Hernalis di Rumah Sakit.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM- Kondisi kesehatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kuansing, Hernalis semakin membaik. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Kuansing, H Halim kepada RiauGreen.com melalui pesan singkat, Kamis (8/11/18) malam.

Kata Halim, saat mengunjungi Hernalis malam ini, kondisi kesehatannya sudah semakin membaik. "Bahkan, rencananya sudah mau pulang. Namun masih menunggu hasil laboratorium dari Jakarta," ucap Halim

Kendatipun sudah mulai membaik, ujar Halim, namun kondisi tubuhnya masih terlihat lemas. Dalam kunjungannya malam ini, Halim mendoakan agar mantan Kepala Inspektorat Kuansing itu lekas sembuh. 

Sebelum meninggalkan rumah sakit malam ini, Wabup Halim tak lupa menitipkan pesan kepada Hernalis agar segera berhenti merokok. "Saya sarankan dia agar segera berhenti merokok. Karena rokok tak baik bagi kesehatan. Selain itu rokok juga menyebabkan paru-paru menjadi hitam dan bolong-bolong," cakap Halim.

Atas kunjungan Wabup malam ini, mantan Kadishub Kuansing, Hernalis mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan yang diberikan atasanya itu demi kesembuhannya kelak.

"Terimakasih pak Wabup" ucap Hernalis sembari bersalaman.

Sekedar diketahui, sejak sepekan yang lalu, Hernalis menderita sakit keras. Dia sempat dirawat di rumah sakit Telukkuantan sebelum dirujuk ke Rumah Sakit yang ada di Pekanbaru.  Kini dilaporkan kondisi kesehatan Hernalis sudah semakin membaik jika dibandingkan dengan hari sebelumnya. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bantuan PKH Untuk Kuansing Berkurang
Kamis, 15 November 2018 | 16:21
BERIKAN KOMENTAR
Top