• Home
  • Kuansing
  • Kedua Kalinya Bupati Mursini Jenguk Hernalis, Kondisinya Sudah Mulai Membaik

Kedua Kalinya Bupati Mursini Jenguk Hernalis, Kondisinya Sudah Mulai Membaik

Rabu, 07 November 2018 | 19:05
RiauGreen.com
Poto Bupati Mursini menjenguk Kepala BKD Kuansing, Hernalis yang terbaring sakit
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Untuk kedua kalinya Bupati Mursini menjenguk Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kuansing, Hernalis yang saat ini masih terbaring lemas akibat sakit yang dideritanya. Hernalis dirawat disebuah rumah sakit di Pekanbaru.

Tadi sore, Rabu (7/11/18) saat Bupati menjenguk mantan Kepala Inspektorat Kuansing ini masih terlihat lemas. Kondisi tubuhnya terlihat kurus. Namun berdasarkan pengakuan pihak keluarga kepada Bupati Mursini tadi sore, kondisi kesehatan Hernalis sudah agak mulai membaik jika dibandingkan hari sebelumnya.

"Jangan terlalu pikirkan pekerjaan dulu. Yang penting dirawat saja dulu sampai sembuh," saran Mursini kepada pihak keluarga saat mengunjungi Hernalis tadi sore.

Dalam kunjungan tadi sore, Bupati Mursini mendoakan agar Kepala BKD itu lekas pulih dari sakitnya. "Pokoknya banyak istirahat. Dan jangan banyak pikiran supaya lekas sembuh," ucap Mursini.

Sementara itu, Hernalis mengucapkan terimahkasih kepada Bupati Mursini yang  telah meluangkan waktu untuk menjenguknya jauh-jauh ke Pekanbaru. Bagi Hernalis, kunjungan Bupati Mursini itu merupakan penyemangat baginya agar cepat pulih dari sakit yang dideritanya. 

"Terimahkasih pak bupati atas jerih payah bapak menjenguk saya. Ini adalah penyemangat bagi saya berjuang untuk sembuh," tutur Hernalis. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bantuan PKH Untuk Kuansing Berkurang
Kamis, 15 November 2018 | 16:21
BERIKAN KOMENTAR
Top