• Home
  • Kuansing
  • Sakit Keras, Hernalis Dijenguk Mantan Bupati Sukarmis

Sakit Keras, Hernalis Dijenguk Mantan Bupati Sukarmis

Selasa, 06 November 2018 | 17:33
RiauGreen.com
Poto Sukarmis menjenguk Kepala BKD Kuansing, Hernalis
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Mengaku prihatin dengan kondisi mantan anak buahnya yang menderita sakit, Mantan Bupati Kuansing dua periode H. Sukarmis menjenguk Kepala BKD Kuansing, Hernalis yang saat ini tengah di rawat disalah satu rumah sakit di Pekanbaru.

"Terus terang saya terkejut dan prihatin melihat kondisi saudara Hernalis yang begitu lemah," ujar Sukarmis kepada wartawan, Selasa (6/11/18).

Sukarmis menjelaskan, mantan anak buahnya itu dikenal energik, atletis dan berdedikasi tinggi dalam bekerja.

"Saya sangat terharu melihat kondisi kesehatan nya, dan saya berharap saudara Hernalis bisa cepat sembuh dan pulih kembali," ucap Sukarmis .

Sukarmis juga menjelaskan, dimasa pemerintahannya dulu, Hernalis pernah bertugas pada  sejumlah posisi penting seperti Camat Hulu Kuantan, Kuantan Mudik, hingga Camat Benai, Kepala Inspektorat dan Sekwan dan Kadis Perhubungan. Alumni STPDN itu juga pernah bertugas sebagai Kasat Pol PP Kuansing.

Sosok Hernalis bagi Sukarmis merupakan tipikal pegawai yang loyal dan pekerja keras. Meski tak merinci sakit yang diderita Hernalis, mantan Bupati Kuansing 2 periode itu berharap Hernalis bisa lekas sembuh dan beraktivitas kembali.

                 Loading...    
              Sementara Hernalis tampak sumringah dan gembira, saat dikunjungi mantan atasannya itu. 

"Beliau tidak hanya sebagai pemimpin bagi saya,  lebih dari itu ,beliau bagaikan seorang bapak, tegas dan mengayomi," ujar Hernalis menggambarkan sosok Sukarmis. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bantuan PKH Untuk Kuansing Berkurang
Kamis, 15 November 2018 | 16:21
BERIKAN KOMENTAR
Top