• Home
  • Kuansing
  • Pajak Tulang Punggung Pembiayaan Pemerintah, Bapenda Kuansing Buka Layanan Dihari Libur di Taman Jalur

Pajak Tulang Punggung Pembiayaan Pemerintah, Bapenda Kuansing Buka Layanan Dihari Libur di Taman Jalur

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:15
RiauGreen.com
Poto Wajib Pajak Membayar Pajak di Taman jalur Telukkuantan.

TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Memasuki akhir pekan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabuaten Kuansing tetap memberikan pelayanan pada masyarakat, terutama wajib pajak (WP) yang ingin membayarkan pajaknya. Bapenda buka layanan di taman jalur pada setiap hari libur Sabtu dan Minggu.

Kepala Bapenda Kuansing, Jafrinaldi menyebutkan selain hari dinas biasa Bapenda buka pelayanan di hari libur yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk membayar pajak.

Jafrinaldi mengimbau, agar warga dapat memanfaatkan fasilitas layanan di hari libur ini sebaik baiknya. 
Selain itu, Jafrinaldi juga mengingatkan jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh Wajib Pajak (WP), agar WP dengan senang hati menunaikan kewajibannya.

"Karena wajib pajak merupakan pahlawan penyumbang PAD bagi keberlangsungan pembiayaan Pemerintahan Kabupaten Kuansing," cakapnya.

Layanan WP dihari libur ini diterapkan guna untuk meringankan masyarakat membayar pajak bumi bangunan (PBB ) yang akan jatuh tempo.

"Mungkin pada hari kerja tidak bisa, maka, manfaatkan pelayanan Sabtu dan Minggu ini,"ujar Japrinaldi.

Layanan esktra ini katanya bertujuan agar wajib pajak tidak terkena denda karena waktu jatuh tempo tanggal 30 Oktober 2018 semakin dekat.

Kata Jafrinaldi, layanan ini dibuka  hingga pukul 2 siang setiap Sabtu dan Minggu di areal Taman Jalur Telukkuantan. (hendri)


Loading...
BERITA LAINNYA
Bantuan PKH Untuk Kuansing Berkurang
Kamis, 15 November 2018 | 16:21
BERIKAN KOMENTAR
Top