• Home
  • Kuansing
  • Turnamen Bulu Tangkis Andi Putra Cup, Sikembar Kalah 30-16

Turnamen Bulu Tangkis Andi Putra Cup, Sikembar Kalah 30-16

Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:41
RiauGreen.com
SIBERAKUN, RIAUGREEN.COM- Kendati harus menelan pil pahit, kalah pada debut perdananya di turnamen bulutangkis Andi Putra Cup ke 4 tahun 2018 ini, satu satunya pasangan kembar yakni Fandra dan Fandri, mengusung target juara di musim berikutnya.

Kepada media, siswa kelas 3 MTs Babussalam Simandolak berujar, akan mencoba peruntungan tahun berikutnya. Kami berharap turnamen ini jadi kalender rutin bagi Pak Andi Putra,dan kami berharap bisa mengoleksi Raihan juara pada event berikutnya, ujar Fandra .

Dijelaskan juga, memang pada laga malam ini kami harus pulang dan angkat koper lebih awal, sebab di kalahkan pasangan Bambang dan Rudi dari PB Kuantan Hilir.

Secara usia dan pengalaman tentu mereka jauh lebih senior dari kami, tapi kami masih bisa sedikit mengimbangi permainan mereka, timpal Fandri.

Meski akhirnya harus menyerah dengan skor 30- 16, tapi kami mampu memberikan perlawanan, tegas Fandra lagi.

Kekalahan ini, merupakan cambuk buat kami berlatih lebih giat lagi, papar pasangan junior yang pernah mengikuti seleksi PB Djarum itu.

Keduanya berharap lebih banyak lagi turnamen yang sama di Kuansing, sehingga akan tumbuh pebulutangkis muda lainnya di Kuansing.

Sementara Dorres, pelatih yang menangani kedua pebulutangkis junior itu sudah menduga akan kekalahan itu. Target kita memang bukan harus menang, tapi sebagai ajang ujicoba. Secara matrik sudah ada kemajuan, dari turnamen sebelumnya. Apalagi pasangan kembar ini, terpaut jauh dari segi umur di bandingkan lawan lawannya. Namun dirinya optimis, jika giat berlatih 2 tahun ke depan mereka ini bisa jadi pasangan yg menakutkan, imbuh Dorres.

Sementara berdasarkan pantauan, turnamen bulutangkis yang dikuti 128 pasangan ini, masih berkutat pada putaran pertama. Sehingga sejumlah pebulutangkis unggulan, belum mendapatkan perlawanan berarti. Hal itu diungkapkan salah seorang Panitia, Rizaldi. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bantuan PKH Untuk Kuansing Berkurang
Kamis, 15 November 2018 | 16:21
BERIKAN KOMENTAR
Top