• Home
  • Kuansing
  • AKBP Fibri Karpiananto Pindah Tugas ke Mabes Polri

AKBP Fibri Karpiananto Pindah Tugas ke Mabes Polri

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:03
RiauGreen.com
Poto AKBP Fibri Karpiananto
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM -  Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto pindah tugas ke Mabes Polri. Disana, perwira dua melati dipundaknya ini akan menjabat sebagai Divisi Hubungan International.

Kabar kepindahannya itu dipastikan melalui telegram Kapolri : ST/2958/X/KEP/2018 tanggal 14 Oktober 2018 tentang pergantian jabatan dan mutasi ditubuh Polri.

'Ya pindah tugas dan sudah setahun lebih di Kuansing," cakap Fibri kepada wartawan.

AKBP Fibri telah menjabat sebagai Kapolres Kuansing lebih kurang setahun satu bulan lamanya. Di Kuansing, Fibri cukup dikenal ramah. Selain ramah, Fibri juga sangat mencintai tradisi dan budaya masyarakat Kuansing. Pacujalur.

Saking cintanya dengan tradisi ini, pada event pacujalur tradisional  Agustus 2018 lalu, Kapolres Fibri mensponsori  jalur dari Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan, Jalur Sang Ratu Helmina.

Bahkan Kapolres Fibri berjanji, selama dirinya masih menjabat sebagai Kapolres Kuansing, jalur Sang Ratu Helmina tetap akan disupportnya.

Kini, Kapolres Fibri diperintahkan oleh Kapolri pindah tugas ke Mabes Polri. Tentu kepindahan ini menjadi kesedihan yang mendalam bagi masyarakat Kuansing umumnya. Dan bagi masyarakat Desa Koto Kombu khususnya.

Selama berada di Kuansing, Kapolres Fibri telah beberapa kali mengunjungi Koto Kombu. Di Koto Kombu Kapolres Fibri disambut hangat masyarakat desa. (hendri)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top