• Home
  • Kuansing
  • Dinilai Banyak Memberikan Dukungan, Bupati Mursini Dapat Penghargaan Dari Bawaslu Riau

Dinilai Banyak Memberikan Dukungan, Bupati Mursini Dapat Penghargaan Dari Bawaslu Riau

Jumat, 12 Oktober 2018 | 19:38
RiauGreen.com
Poto Bupati Mursini menerima penghargaan dari Bawaslu Riau
TELUK KUANTAN, RIAUGREEN.COM - Bupati Kuansing, H Mursini tadi pagi, Jumat (12/10/18) menerima penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau.

Penghargaan itu diterima Mursini karena dinilai oleh Bawaslu telah memberi kontribusi dan dukungan terhadap kelancaran tugas Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Atas dukungan itu sehingga Bupati Mursini diberikan penghargaan sebagai kepala daerah partisipatif peringkat II di Provinsi Riau.

Piagam penghargaan ini diserahkan Bawaslu Provinsi Riau melalui Ketua Bawaslu Kuansing, Mardius Adi Saputra tadi pagi bersempena upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kuansing ke-19 di lapangan Limono Teluk Kuantan.

Menurut Kepala Sekretariat Bawaslu Kuansing, Hamzah, selama ini Bupati Mursini telah cukup banyak memberikan dukungan kepada Bawaslu demi kelancaran tugas Bawaslu.

"Selain kantor beserta meubeler Bupati Kuansing juga telah memberikan bantuan satu unit kendaraan dinas untuk operasional Bawaslu Kuansing," cakap Hamzah.

Kendatipun sudah banyak mendapatkan dukungan dari Bupati Kuansing, namun, Bawaslu Kuansing masih kekurangan kenderaan operasional. Oleh karena itu pihaknya masih mengharapkan banfuan dari Bupati Kuansing satu unit kenderaan lagi untuk turun kelapangan.

Loading...
"Bawaslu Kuansing juga berharap kepada Pemkab Kuansing mau menghibahkan lahan agar  bisa dibangunkan kantor yang permanen untuk Bawaslu Kuansing. Seperti halnya Pemkab Rohil juga telah memberikan bantuan lahan untuk di bangun kantor oleh Bawaslu Rokan Hilir," tutup Hamzah. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Janji Wabup Kuansing Diabaikan Bappeda
Kamis, 13 Desember 2018 | 10:20
Staf Ahli Bupati Kuansing, Eriswan Meninggal Dunia
Senin, 10 Desember 2018 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top