• Home
  • Kuansing
  • Waduh, BNNK Kuansing Dapatkan Tiga Siswa Positif Gunakan Narkotika Jenis Amphetamine

Waduh, BNNK Kuansing Dapatkan Tiga Siswa Positif Gunakan Narkotika Jenis Amphetamine

Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:22
RiauGreen.com
Poto Kepala BNNK Kuansing bersama pihak SMA N Kuantan Hilir
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuantan Singingi melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Kuantan Hilir, Rabu (9/10/18). Dalam kunjungan itu BNNK melakukan tes urine kepada sejumlah siswa. Hasilnya tiga orang siswa terindikasi positif gunakan Narkoba jenis Amphetamine.

Kunjungan BNNK Kuansing ini, dipimpin langsung Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal, SH beserta tim penggiat anti Narkoba, dengan agenda sosialisasi P4GN.

Kunjungan hari ini kata Wim, merupakan kunjungan yang kedua kalinya. Sebelumnya pihak BNNK juga telah mengunjungi sekolah tersebut pada, Rabu(3/10/18) lalu.

Dari hasil tes urine yang kedua kali ini didapatkan tiga orang siswa yang terindikasi positif (+) menggunakan narkotika jenis amphetamine dan methapetamine. 

"Pada siswa yang positif ini akan dilakukan pembinaan dan asessment di kantor BNNK Kuansing. Orang tua mereka akan dikirimi surat dan diminta untuk mendampingi," cakap Wim.

Loading...
Kegiatan ini kata Wim, merupakan tindak lanjut dari MoU yang telah disepakati beberapa waktu lalu antara BNNK Kuansing dengan SMA Negeri 1 Kuantan Hilir. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Janji Wabup Kuansing Diabaikan Bappeda
Kamis, 13 Desember 2018 | 10:20
Staf Ahli Bupati Kuansing, Eriswan Meninggal Dunia
Senin, 10 Desember 2018 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top