• Home
  • Kuansing
  • Bersempena Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala Wabup Kuansing Soroti Rendahnya Disiplin ASN

Bersempena Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala Wabup Kuansing Soroti Rendahnya Disiplin ASN

Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:43
RiauGreen.com
Poto acara doa dan zikir bersama untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Tadi pagi, Rabu (9/10/18), jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar doa dan zikir bersama di Mesjid Agung Telukkuantan untuk keselamatan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Doa dan zikir bersama itu dihadiri oleh Wabup Kuansing, H Halim beserta Sekda Dianto Mampanini. Selain itu semua jajaran TNI dan Polri serta beberapa orang ASN Pemkab Kuansing.

Melihat rendahnya kehadiran ASN dalam acara itu membuat Wakil Bupati Kuansing agak sedikit kesal dan merasa kecewa. Sebab, acara itu mayoritas hanya dihadiri oleh anggota Polri dan TNI. Entah apa penyebabnya sehingga Wabup Halim meminta Sekda Dianto Mampanini segera menerapkan kedisiplinan dilingkungan pemerintahan.

Selain itu Wabup Halim meminta Sekda Dianto agar segera mengeksekusi ASN yang tidak disiplin. "Jangan hanya Sidak aja, tapi eksekusi langsung," ucap Wabup Halim.

Wabup Halim juga meminta agar masing-masing kepala OPD dilingkungan Pemda Kuansing agar mengawasi kedisiplinan pegawainya masing-masing.

Bersempena dengan doa dan zikir untuk korban gempa Palu, Wabup Halim dalam sambutannya ikut turut berduka atas kejadian yang menimpa Palu dan Donggala. 

Loading...
"Harapan kita jangan sampai musibah serupa atau yang lebih dari itu menimpa atau terjadi di Kabupaten Kuansing," ucap Halim.

Harapan lain yang disampaikanya agar ummat muslim meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. Sehingga semua bencana itu hendaknya dijauhkan oleh Sang Pencipta. (hendri)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top