• Home
  • Kuansing
  • Sponsori Jalur Sang Ratu Helmina, Kapolres Kuansing Kunjungi Desa Koto Kombu

Sponsori Jalur Sang Ratu Helmina, Kapolres Kuansing Kunjungi Desa Koto Kombu

Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:11
RiauGreen.com
Poto Kunjungan Kapolres Kuansing ke Jalur Sang Ratu Helmina.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Tadi pagi, Selasa (21/8/18) Kapolres Kuansing bersama rombongan mengunjungi Desa Koto Kombu. Kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka rencana Polres Kuansing akan mensponsori Jalur Sang Ratu Helmina milik desa itu pada ajang pacujalur di Tepian Narosa, Telukkuantan, akhir bulan ini.

Dalam kunjungan tadi pagi, Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto disambut Kades beserta unsur tokoh masyarakat dan pengurus jalur. Sebelum mengunjungi Jalur Sang Ratu Helmina, Kapolres Fibri terlebih dahulu disambut oleh tokoh masyarakat di Polsek Hulu Kuantan.

Setelah itu, Kapolres bersama rombongan dan masyarakat Koto Kombu menuju kelokasi jalur. Disitu, Kapolres Fibri langsung mengecek kesiapan jalur dan kondisi jalur.

Kades Koto Kombu, Firdaus menyambut baik kunjungan orang nomor 1 dijajaran Polres Kuansing itu. Selain itu, Firdaus juga mengapresiasi atas kesediaan Polres Kuansing mensponsori Jalur Sang Ratu Helmina untuk berpacu di gelanggang nasional Tepian Narosa 29 Agustus mendatang.

"Dukungan dari Polres ini akan menambah semangat atlit untuk berpacu digelanggang nanti. Ini motivasi bagi kami," ujar Firdaus. (hendri)
Loading...

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top