• Home
  • Kuansing
  • Yuk! Kita Dukung Celin Tenovela Memenangi Kontes Budara Riau 2018

Yuk! Kita Dukung Celin Tenovela Memenangi Kontes Budara Riau 2018

Senin, 06 Agustus 2018 | 16:55
RiauGreen.com
Poto Celin Tenovela putri asal Kuantan Singingi.
TELUK KUANTAN, RIAUGREEN.COM - Satu lagi putri asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berprestasi dipentas seni dan budaya. Celin Tenovela C masuk dalam kontes pemilihan Bujang Dara (Budara) Riau 2018. 

Jika terpilih jadi Dara Riau 2018, Celin Tenovela akan mewakili Riau dalam ajanh pemilihan putri Indonesia 2018. Untuk terpilih menjadi Dara Riau ini, putri dari pasangan Candra Wiguna dan Ratna Mulyani ini membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Kuansing dan Riau. Bagi warga Kuansing yang memberikan dukungan dapat disampaikan dengan cara ketik BUDARRIAU (SPASI) 12 dan kirim SMS ke 3937.

Atas keberhasilan putri cantik asal Kuansing ini masuk dalam nominasi pemilihan Budara Riau 2018, Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Halim mengajak semua masyarakat Kuansing untuk memberikan dukungan penuh kepada Celin Tenovela menjadi Putri Indonesia 2018.

Kata Halim, jika Celin nanti terpilih menjadi Putri Indonesia 2018, dapat membantu  pengembangan dan kemajuan pariwisata khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi. 

" Ini juga sejalan dengan visi misi pemerintah daerah, yaitu terwujudnya Kuansing yang Unggul, Sejahtera dan Agamis salah satunya dibidang kebudayaan dan pariwisata yang kini tengah digalakkan baik kabupaten maupun provinsi di Riau," ujar Halim.

Visi dan Misi Provinsi Riau juga selaras dengan Visi dan Misi yang dimiliki oleh Kabupaten Kuantan Singingi yakni menjadikan Riau sebagai pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara.

Selain itu, Wabup Halim sangat mendukung seluruh pemuda dan pemudi Kuansing agar memiliki jiwa atau karakter bersaing dengan disiplin dan pendorong kemajuan diberbagai bidang termasuk sektor pariwisata termasuk perjuangan Celin.  

Kata dia, Kabupaten Kuansing memiliki beragam pariwisata dan budaya. Dan begitu juga dengan Provinsi Riau. Oleh karena itu, pariwisata dan budaya Riau saat ini perlu promosi. "Untuk menarik wisatawan kedaerah kita perlu promosi, ini salahsatunya dapat dilakukan melalui Dara Riau 2018,"ujarnya.

Untuk itu, Wabup Halim mengajak masyarakat Kuansing mendukung Celin agar terpilih menjadi Dara Riau 2018 yang nantinya dapat membantu promosi pariwisata Kuansing, yang pasti jika terpilih tentu membanggakan dan mengharumkan nama Kuansing," ajak Halim.

Sekedar diketahui, Celin Tenovela C sendiri baru saja dinobatkan sebagai Dara Kuansing 2018. Gadis yang baru saja menamatkan studinya di SMA Negeri 1 Teluk Kuantan itu merupakan keponakan dari Wabup Kuansing, H Halim. (hendri)
Loading...

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top