Tujuh Buah Jalur Besok Berebut Jawara

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 00:27
Hendrianto
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN-COM - Pacujalur rayon III, Kecamatan Kuantan Mudik telah berlangsung selama dua hari. Dari 48 buah jalur yang mengambil bagian dalam pertandingan tersebut, kini tersisa tujuh buah jalur.

Jalur-jalur yang tersisa yakni, Jalur Sang Ratu Helmina dari Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan. Jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari Desa Tanjung, Kecamatan Hulu Kuantan. Jalur Palimo Olang Putie dari Desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan.

Selanjutnya, Jalur Delima Indah Permata Kuantan dari Desa Saik, Kecamatan Kuantan Mudik. Jalur Toduang Biso Rimbo Piako dari Desa Pebaun Hilir, Kecamatan Kuantan Mudik. Jalur Ratu Sialang darI Desa Bukit Kauman, Kecamatan Kuantan Mudik. Dan Jalur Tuah Koghi Dubalang Rajo dari Desa Pintu Gobang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah.

Ketujuh jalur itu, besok, Sabtu (4/8/18) akan berebut tiket menuju babak grand final. Ketujuh buah jalur akan diadu sebanyak tiga kali putaran. Putaran pertama sebanyak tiga kali hilir dan satu buah jalur menang bay. 

Sementara putaran kedua sebanyak dua kali hilir. Dan jalur yang menang pada putaran kedua ini kembali akan diadu melalui putaran ketiga untuk menentukan juara pertama dan kedua.

Sedangkan jalur yang menang bay tadi otomatis melaju pada putaran kedua. Lalu siapakah dari ketujuh buah jalur itu yang akan berhasil menjadi jawara pada arena Saidina Ali, Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik ini? Saksikan partai final besok sore. "Ayo ke Kuansing," (hendri)
Loading...

BERITA LAINNYA
APBD Kuansing Baru Terserap Rp876 Miliar Lebih
Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:28
AKBP Fibri Karpiananto Pindah Tugas ke Mabes Polri
Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:03
BERIKAN KOMENTAR
Top