• Home
  • Kuansing
  • DPC PDIP Kuansing Dukung Rohmin Dahuri Sebagai Ketua DPD PDI Riau.

DPC PDIP Kuansing Dukung Rohmin Dahuri Sebagai Ketua DPD PDI Riau.

Rabu, 18 Juli 2018 | 14:53
Hendrianto
Poto Ketua DPC PDIP Kuansing, H Halim bersama sejumlah kader partai melakukan doa bersama sebelum penyerahan berkas caleg ke KPUD.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- DPC PDI Perjuangan Kuansing mendukung sepenuhnya keputusan DPP terkait penunjukan Prof. Rohkmin Dahuri sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Defenitif. Ini adalah keputusan yang bijaksana demi kepentingan yang lebih besar. 

Ketua DPC PDIP Kuansing, H Halim kepada RiauGreen.com, Rabu (18/7/18) menyebutkan, selaku kader DPC PDIP Kuansing sangat mendukung dan siap menjalankan keputusan tersebut. Sebab  dengan Keilmuan dan pengalaman Prof. Rokhmin Dahuri yang selama ini kami kenal sebagai Professional dan mempunyai banyak pengalaman di berbagai Organisasi.

"Tentu akan menjadi Warna baru bagi PDI Perjuangan Riau. Selaku Ketua DPC Kuansing Saya H. Halim menegaskan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kuansing bahwa tidak ada alasan untuk tidak mematuhi keputusan DPP ini," tegas H Halim.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing ini berharap, dengan  keluarnya keputusan ini akan menjadi semangat baru lagi bagi kader partai dan simpatisan untuk berbuat lebih banyak bagi kesejahteraan masyarakat yang selama ini menjadi semboyan utama partai PDIP. (hendri)

BERITA LAINNYA
Tujuh Buah Jalur Besok Berebut Jawara
Sabtu, 04 Agustus 2018 | 00:27
BERIKAN KOMENTAR
Top