• Home
  • Kuansing
  • Besok Perlombaan Pacujalur Ajang Uji Coba di Gunung Toar.

Besok Perlombaan Pacujalur Ajang Uji Coba di Gunung Toar.

Rabu, 18 Juli 2018 | 14:34
Hendrianto
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Besok pagelaran pacujalur ajang uji coba di Tepian Teluk Bayur, Kecamatan Gunung Toar dimulai. Perlombaan tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai, Kamis (19/7/18) sampai Sabtu, (21/7/18).

Menurut informasi yang diterima RiauGreen.com hari ini, sebanyak 47 buah jalur sudah mendaftar. Jalur jalur itu merupakan perwakilan dari masing masing Kecamatan Benai, Kecamatan Kuantan Tengah, Kecamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Gunung Toar dan Kecamatan Hulu Kuantan serta Kecamatan Sentajo Raya.

Sementara siang ini akan dilakukan acara pembukaan sekaligus pencabutan undian. Acara akan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Sardiono. 

Menurut Sekretaris panitia, Nasri Apriadi kepada RiauGreen.com menjelaskan sebelum acara pacujalur besok hari dimulai, akan dilakukan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing dengan perahu baganduang. 

Kata Nasri Apriadi, ditampilkannya perahu baganduang itu adalah untuk mempromosikan budaya perahu baganduang masuk dalam pemilihan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018. Untuk mendukung API itu caranya kirim SMS ketik API 8D kirim ke 99386 . (hendri)

BERITA LAINNYA
APBD Kuansing Baru Terserap Rp876 Miliar Lebih
Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:28
AKBP Fibri Karpiananto Pindah Tugas ke Mabes Polri
Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:03
BERIKAN KOMENTAR
Top