• Home
  • Kuansing
  • Daftarkan Kader Terbaik ke KPUD Kuansing, H Halim: Insya Allah Mereka Tidak Akan Mengecewakan Masyarakat.

Daftarkan Kader Terbaik ke KPUD Kuansing, H Halim: Insya Allah Mereka Tidak Akan Mengecewakan Masyarakat.

Selasa, 17 Juli 2018 | 17:48
Hendrianto
Poto Ketua PDIP Kuansing, H Halim Mendaftarkan Caleg PDIP Kuansing ke KPUD.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Sebanyak 35 orang kader terbaik PDIP Kuansing siang tadi menyerahkan berkas pencalonan untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kuansing ke KPUD. 

Penyerahan berkas pencalonan itu di serahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Kuansing, H Halim. Di KPUD, Wakil Bupati Kuansing ini juga didampingi oleh istrinya, Yuni Warti dan seluruh pengurus serta kader partai dan Bacaleg.

Halim menyebutkan, ke 35 orang Bacaleg partai berlambang Banteng itu sudah merupakan kader terbaik. Menurut Halim, yang paling penting itu adalah terbaik untuk masyarakat. Karena nantinya mereka mereka ini adalah yang akan menjadi wakil bagi masyarakat dimasing masing Dapil nantinya. 

"Mereka ini sudah merupakan kader terbaik. Dan Insya Allah mereka ini tidak akan mengecewakan masyarakat," ucap Halim.

Dari 35 orang kuota Bacaleg yang disediakan, PDIP Kuansing telah mampu memenuhi kuota tersebut. PDIP akan bersaing dengan partai lainya untuk merebut hati masyarakat. Dapil I yang meliputi Kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai misalnya, PDIP Kuansing mencalonkan 10 Caleg terbaiknya.

Sementara untuk Dapil II yang meliputi, Kecamatan Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti ada 11 Caleg.

Selanjutnya, PDIP Kuansing juga mencalonkan 6 orang Calegnya untuk mengisi Dapil III yang meliputi, Kecamatan Hulu Kuantan, Kuantan Mudik, Gunung Toar dan Pucuk Rantau.

Sedangkan untuk Dapil IV, PDIP Kuansing mendaftarkan 8 caleg nya untuk mewakili masyarakat Kecamatan Singingi, Singingi Hilir nantinya.(hendri)


BERITA LAINNYA
Tujuh Buah Jalur Besok Berebut Jawara
Sabtu, 04 Agustus 2018 | 00:27
BERIKAN KOMENTAR
Top