• Home
  • Kuansing
  • Adu Mulut Berujung Pembacokan, Warga Singingi Ini Bersimbah Darah.

Adu Mulut Berujung Pembacokan, Warga Singingi Ini Bersimbah Darah.

Rabu, 04 Juli 2018 | 11:13
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM -  Hardin Sitinjak (55) warga Desa Sungai Keranji, Kecamatan Singingi dikabarkan membacok, Dedi Silaban (30) warga desa yang sama, Selasa malam, (3/7/18) sekira pukul, 22.00 Wib. Pembacokan itu berawal dari adu mulut sehingga berujung pembacokan.

Kejadian naas itu bermula dari kedatangan, Hardin Sitinjak kerumah Dedi Silaban yang berada di Desa Sungai Keranji. Hardin membawa sebilah parang. Sesampai dirumah, Dedi Silaban tersebut terjadilah percekcokkan (adu mulut) antara, Hardin Sitinjak dengan Dedi Silaban.

Tak sampai disitu saja,  selanjutnya Hardin Sitinjak membacok Dedi Silaban dengan menggunakan parang dibagian kepala dan leher. Setelah membacok, kemudian Hardin Sitinjak pergi meninggalkan korban.

Dari keterangan saksi , Sangkut (60) dan Sugeng (45), dugaan terjadi nya pembacokan tersebut karena Dedi Silaban tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan anak Hardin Sitinjak.

Atas kejadian tersebut, Dedi Silaban  dibawah ke RSUD Telukkuantan untuk dilakukan pertolongan medis dan keluarga korban didampingi, Maruli Tamba (anggota DPRD Kuansing-red) melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuansing. Kini pelaku tengah dilakukan pengejaran oleh pihak yang berwajib. Sementara satu unit sepeda motor Honda Beat BM 4605 KR warna biru milik pelaku diamankan sebagai barang bukti. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bantuan PKH Untuk Kuansing Berkurang
Kamis, 15 November 2018 | 16:21
BERIKAN KOMENTAR
Top