• Home
  • Kuansing
  • Kalau Tak Pro Rakyat, Halim Akan Lawan Kebijakan Mursini

Kalau Tak Pro Rakyat, Halim Akan Lawan Kebijakan Mursini

Senin, 02 Juli 2018 | 23:45
Hendrianto
Foto Bupati Mursini dan Wakil Bupati H Halim.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Halim mengaku akan melawan apabila kebijakan Bupati Mursini tidak pro rakyat. Halim menilai, masih banyak kebijakan saat ini kerap menggantung sehingga menimbulkan beragam persoalan di pemerintahan saat ini.

Kata dia, meskipun bupati kalau kebijakannya tidak pro rakyat, "Saya siap melawan," ujarnya saat acara halal bihalal di Pulau Ronge, Kecamatan Pangean pasca lebaran idul fitri belum lama ini.

Halim mengaku tidak takut melawan kebijakan Mursini yang salah tersebut meskipun jabatannya yang jadi taruhan kelak. "Kami dan saya pribadi tidak akan bergeming dan takut walaupun copot jabatan. Ini demi kepentingan masyarakat Kuansing," katanya.

Menurut Wabup Halim, kini pemerintahannya bersama Mursini diibaratkan sudah berjalan separuh jalan. Disadarinya, banyak kekurangan. Karenanya, Ia memohon maaf kepada masyarakat atas kekurangan itu. Dan sesuai kesepakatan dirinya bersama dengan Bupati Mursini dan Sekda Dianto Mampanini, pihaknya ingin menutupi kekurangan itu.

"Mudah-mudahan ke depan, sesuai dengan hasil kesepakatan, kami akan merombak total. Ingin menjadikan pemerintahan bersih," ucapnya.

Kendati siap melawan kebijakan Bupati Mursini yang tidak jelas, Wabup Halim masih berharap tidak terjadi lagi perpecahan antara dirinya dengan Bupati Mursini.

"Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi perpecahan. Saya  secara pribadi menghormati beliau sebagai bupati. Tetapi saya akan mengkritisi kebijakan beliau jika ada yang tidak sesuai visi misi yang kita canangkan selama ini," tegasnya.

Dengan diembannya jabatan Sekda Kuansing oleh Dr H Dianto Mampanini, Wabup Halim menaruh harapan besar terhadapnya agar seluruh persoalan yang dialami Pemerintahan Kuansing sekarang ini bisa tuntas.

"Mudah-mudahan ditangan Sekda yang baru, sama-sama kita selesaikan permasalahan di Kuansing. Karena kami telah bertekad, apapun masalah, resikonya, kita sama-sama. Jadi, mohon dukungan semua elemen masyarakat," tutupnya.(hendri)

BERITA LAINNYA
Dipersip Kuansing Akuisi Sejumlah Arsip
Selasa, 10 Juli 2018 | 13:55
BERIKAN KOMENTAR
Top