• Home
  • Kuansing
  • Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Dimulai Besok, Ada Empat Kerawanan yang Perlu Diwaspadai

Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Dimulai Besok, Ada Empat Kerawanan yang Perlu Diwaspadai

Rabu, 06 Juni 2018 | 13:03
Humas Polrea
Penyematan Pita Operasi Ketupat Muara Takus 2018 Oleh Bupati Kuansing, Drs Mursini.
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM - Apel gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat Muara Takus 2018 digelar tadi pagi, Rabu (6/6/18). Apel tersebut digelar dihalaman Mapolres Kuansing.

Bertindak sebagai pemimpin upacara, Bupati Kuansing, Drs Mursini. Apel tersebut juga dihadiri oleh ,Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Sekda Kabupaten Kuansing, Dr. H. Dianto Mampanini, Kajari Kuansing, Hari Wibowo, Ketua BNNK Kuansing, Wim Juprizal.

Selain itu juga hadir, Dandim 0302 Inhu-Kuansing yang diwakili oleh Pabung Dim Kuansing Kapten Inf. Siswandi,  Wakapolres Kuansing, Kompol Dody Harza Kusumah. Para Kabag Polres Kuansing. Para Kasat Polres Kuansing.

Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Kadis Pemkab Kuansing. Para Danramil Kab. Kuansing. Para Kadis, Kaban, Kabag Lingkungan Pemkab Kuansing. Jasa Raharja Kab. Kuansing.

Dalam amantnya, Bupati Kuansing menyebutkan, terdapat empat potensi kerawanan yang harus di waspadai pada Operasi Ketupat Muara Takus 2018 ini.

Potensi yang rawan itu adalah, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan. Permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik. Potensi bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya, seperti curat, curas dan curanmor (C3). Dan potensi yang terakhir adalah ancaman tindak pidana Terorisme.

Usai acara, kegiatan tadi pagi dilanjutkan penandatanganan Prasasti Renovasi Pos Penjagaan Polres Kuansing oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto. Pos Pam tersebut terletak di Kasang, Kecamatan Kuantan mudik, Pos Pam yang berada di Tugu Carano Kecamatan Kuantan Tengah dan Pos Pam yang berada di Tanjung Pauh Kecamata Singingi Hilir.

Sedangkan personil yg di tempatkan di pospam adalah instansi gabungan Polri, TNI, Sat Pol PP,  Dinas Kesehatan, Dinas PU,  Dishub, Jasa Raharja dan organisasi Sentra Komunikasi (Senkom). (hendri)


BERITA LAINNYA
MMK Peduli Warga Miskin
Kamis, 07 Juni 2018 | 08:49
Polres Kuansing Musnahkan Ribuan Miras
Rabu, 06 Juni 2018 | 12:30
BERIKAN KOMENTAR
Top