• Home
  • Kuansing
  • Pesta Sabu dalam Kamar, Satu Pasangan Sejoli Diciduk Polisi

Pesta Sabu dalam Kamar, Satu Pasangan Sejoli Diciduk Polisi

Selasa, 13 Maret 2018 | 14:17
RIAUGREEN.COM, KUANSING - Tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Kuansing berhasil mengamankan pasangan yang asik pesta sabu di sebuah rumah  di Desa Koto Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing.

Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa sedang terjadi peredaran gelap Narkoba di Desa Koto Lubuk Jambi. Lalu Tim Opsnal melaporkan Informasi tersebut kepada Kasar Resnarkoba AKP Adi Pranyoto dan kemudian memerintahkan Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Idik I Ipda Riduan untuk melakukan penyidikan.

Sesampai dilokasi yang diinformasikan  sekira pukul 12.00 wib. Tim langsung melakukan penggerebekan di sebuah rumah lalu ditemukan JC ( 47 ) th dan OK ( 30 ) th sedang mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu didalam kamar.

Dalam penggerebekan Tim menemukan 1 buah kaca pirek yang didalamnya berisikan kristal diduga sabu, 1 buah alat hisab sabu,  1 unit Handphone Nokia Hitam dan 1 Handphone Nokia Biru serta 1 buah korek api.

Dari keterangan tersangka JC sabu diperoleh dari Provinsi Sumatra Barat yang dibeli 4 ( empat ) hari sebelum dilakukan penangkapan dan alat hisab sabu serta sisa sabu yang ada didalam pipet yang telah diakui adalah miliknya.

" Sabu tersebut benar diperoleh dari Provinsi Sumatra Barat dan akan kita tindak lanjuti, mengenai para tersangka akan kita bawa ke Polres untuk menambah keterangan lebih ". ujar Adi selaku Kasat Reserse Narkoba. (hum)

BERITA LAINNYA
APBD Kuansing Baru Terserap Rp876 Miliar Lebih
Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:28
AKBP Fibri Karpiananto Pindah Tugas ke Mabes Polri
Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:03
BERIKAN KOMENTAR
Top