• Home
  • Kuansing
  • James Bond Sampaikan Proses Terbentuknya HMI Cabang Kuansing

James Bond Sampaikan Proses Terbentuknya HMI Cabang Kuansing

Riyos Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI Kuansing
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:48
Ketua Umum Terpilih RIYOS menyampaikan kata sambutan
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Kuansing mengadakan pelantikan pengurus baru, Kamis (18/01/2018), di Balai Diklat Teluk Kuantan.

Pengurus periode 2017/2018 tersebut dilantik secara langsung oleh Pengurus Besar, Ganjar Setiawan. Dalam pelantikan tersebut, HMI Cabang Kuansing mengusung tema "Refleksi Peran Pemuda Dalam Politik dan Demokrasi".

Seremonial pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan dan selanjutnya pengukuhan kepengurusan HMI Cabang Kuansing Periode 2017/2018. Pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Kuansing, Kajari Kuansing, Kapolres Kuansing, Rektor UNIKS dan Mahasiswa/i UNIKS.

Dalam kata sambutannya, Bupati Kuansing menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik serta berharap HMI Cabang Kuansing dapat memberikan kontribusi sebesar-besarnya untuk kemajuan umat dan daerah .

Sementara itu Ketua umum demisioner James Bond , menyampaikan bagaimana proses terbentuknya HMI Cabang Kuansing Ini.

"Kehadiran HMI di Kuansing tidak langsung diterima  dengan baik namun dipertanyakan oleh berbagai pihak terutama pihak kepolisian, namun dengan sikap dan pernyataan yang kami berikan akhirnya HMI Cabang Kuansing bisa berproses dengan baik hingga hari ini," ujar beliau .

Selanjutnya, Ketua umum terpilih, Riyos menyatakan diri untuk memajukan HMI Cabang Kuansing dan Akan melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan AD/ART dan pedoman-pedoman yang berlaku di HMI serta akan meningkatkan kuantitas dan kualitas perkaderan .

"Harapan saya HMI Cabang Kuansing kedepan dapat berevolusi , dalam artian evolusi pada pembinaan kader,HMI Cabang Kuansing  mampu memberikan nilai lebih pada kader-kadernya guna menjawab tantangan jaman dan memberikan berbagai solusi   dalam berbagai masalah keumatan khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi ini," tutupnya. (rls/r1)

BERITA LAINNYA
Sepasang Kekasih Kompak Gunakan Narkoba
Rabu, 09 Mei 2018 | 14:49
Polisi Amankan Dua Penambang Emas Ilegal di Riau
Rabu, 21 Februari 2018 | 12:25
BERIKAN KOMENTAR
Top