• Home
  • Kuansing
  • Kongkow di Arena Balap Liar, 26 Remaja Diamankan Polisi

Kongkow di Arena Balap Liar, 26 Remaja Diamankan Polisi

Minggu, 07 Januari 2018 | 22:14
Berita Terkait:
KUANSING,  RIAUGREEN.COM - Polres Kuansing Amankan 5 unit Sepeda motor milik pelaku aksi kebut-kebutan dan menilang kendaraan yang tidak lengkap Surat-suratnya ke gudang sat Lantas Polres Kuansing pada Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) Dalam Rangka Penanggulangan Kejahatan Premanisme, Sabtu 6 januari 2018 dari pukul 22.30 wib s/d pkl 01.15 Wib tepatnya didepan Kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kuansing, jalan lintas pekanbaru - taluk kuantan.

Pelaksanaan K2YD ini dipimpin Langsung oleh Ka Humas selaku Pawas Polres Kuasing AKP. G. Lumban Toruan didampingi Padal Iptu Rasidin dan Ipda Muslim Serta 20 orang personil yang stand by dengan kegiatan tersebut. 

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto, SH.S.Ik melalui ka humas AKP G Lumban toruan menjelaskan bahwa Adapun pelaksanaan K2YD ini adalah melakukan Razia ranmor Roda dua dan Roda Empat serta Roda Enam keatas dengan Sasaran Barang penumpang, Narkotika, Senpi/satjam, Antisipasi C-3 serta melakukan Penertiban Cafe atau warung remang-remang.

Dalam Razia Kendaraan yang dilakukan Tim Opsnal Polres Kuansing tersebut, kata Lumban, Tidak ada Satupun ditemukan barang berbahaya atau yang bertentangan dengan hukum maupun penumpang yang mencurigakan.  

Kemudian Dalam Giat ini Tim Opsnal Polres Kuansing berhasil Menertibkan sekaligus Memberikan arahan serta pembinaan terhadap 26 orang Anak-anak berumur antara 14 - 18 tahun yang tengah berkumpul disepanjang jalan yang menyaksikan Aktivitas Kebut-kebutan tersebut. 

Terkait Pelaksanaan K2YD ini, Tim Opsnal Polres Kuansing juga melakukan Penertiban terhadap Warung Remang-remang milik Dewi, 35 tahun yang berada dipinggir jalan lintas Teluk kuantan - pekanbaru Sementara ditemukan Tidak beroperasi (tutup) dan sekaligus memberikan arahan kepada penjaga cafenya supaya tidak melakukan aktifitas

"Pelaksanaan K2YD ini, Selain polres kuansing melakukan penertiban, Polsek-polsek jajaran juga ikut serta melakukan di wilayah polsek masing-masing," tutup Lumban. (rnc/tnr)



BERITA LAINNYA
Pemerkosa Siswi SMA di Kuansing Akhirnya Dibekuk
Rabu, 17 Januari 2018 | 14:22
Digeledah Petugas, Cewek Ini Simpan Sabu dalam Bra
Senin, 18 Desember 2017 | 10:52
Gubri dan Masyarakat Kuansing Tanam 25 ribu Pohon
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:59
10 Orang Terjaring Razia di Warung Remang-remang
Senin, 11 Desember 2017 | 12:44
Ditinggal ke Kebun, Dua Rumah Ludes Dilalap Api
Rabu, 06 Desember 2017 | 15:31
Dua Pria dan Satu Wanita Diringkus Terkait Sabu
Minggu, 12 November 2017 | 12:07
BERIKAN KOMENTAR
Top