• Home
  • Kuansing
  • Digeledah Petugas, Cewek Ini Simpan Sabu dalam Bra

Digeledah Petugas, Cewek Ini Simpan Sabu dalam Bra

Senin, 18 Desember 2017 | 10:52
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Sat ResNarkoba Polres Kuansing Amankan Seorang Wanita berinisial N (26) diduga pelaku Tindak Pidana Narkotika Gol - I jenis Sabu bertempat di Desa Sako Kec. Pangean Kab.Kuansing-Riau (16/12/2017).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan tim dilapangan yaitu berupa 2 (dua) bungkus kecil Plastik Bening berisikan kristal diduga narkotika narkotika Jenis sabu dan 1 (satu) Unit handphone merk Nokia warna Biru.

Adapun Kronologis Kejadian Pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 anggota Opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat  Kec.Pangean bahwa di Desa Sako Kec.Pangean akan terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu oleh seorang perempuan.

Selanjutnya atas informasi tersebut Kasat memerintahkan Kanit dan anggota Opsnal melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud dengan mengikut sertakan Polwan.

Sekira pukul 21.00 wib sampai di lokasi Tim Opsnal melihat seorang perempuan sesuai dengan ciri ciri yang diinformasikan sedang berdiri didepan sebuah warung atau cafe.

Setelah ditanya pelaku mengaku berinsial N saat itu juga Kanit memerintahkan kepada Polwan untuk melakukan Penggeledahan Badan dan ditemukan padanya 2 buah bungkusan kecil plastik putih berisikan butiran putih diduga sabu sabu yang di simpan dalam BRAnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Kuansing Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan Pengembangan. (hum)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top