• Home
  • Kuansing
  • Ditinggal ke Kebun, Dua Rumah Ludes Dilalap Api

Ditinggal ke Kebun, Dua Rumah Ludes Dilalap Api

Rabu, 06 Desember 2017 | 15:31
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Telah terjadi kebakaran dua unit rumah milik warga Desa Sawah Kec. Kuantan tengah pada hari Rabu (6/12) pada pukul 09.00 wib terbakar dua unit rumah didesa sawah Kec. Kuantan tengah, sumber api belum diketahui dengan korban Wanto (50) dan Heriadi (54).

Kronologis kejadian pada hari rabu 6 Des 2017 Pukul 07.00 wib Istri korban pergi kepasar jualan sayur dan suami korban pergi kebun rumah ditinggal dalam keadaan kosong dari keterangan Korban Erniwati saat rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong semua kompor, lampu sudah dimatikan dan sekira pukul 09.00 wib Sdr Pati memberitahukan bahwa rumahnya terbakar dan korban langsung pulang, sampai dirumah korban api sudah besar dan korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang milik korban.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G. Lumbatoruan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, lebih lanjut Kasubbag Humas yang biasa disapa Pak Lumban menjelaskan kerugian diperkirakan Rp. 50.000.000 dari rumah yang terbuat dari kayu/papan. Kemudian api menjalar kerumah sebelah milik pak Heriadi ditotal mengalami kerugian 200 juta, diperkirakan api berasal dari arus pendek dan untuk korban jiwa tidak ada. ucap Kasubbag Humas,

"Kemudian sekira pukul 09.00 wib lima unit Mobil Damkar pemda Kuansing tiba dilokasi dan melakukan pemadaman yang dibantu POLRI dan masyarakat setempat dan pada pukul 09.45 wib api berhasil dipadamkan. Atas Kejadian tersebut anggota Polsek Kuantan tengah mendatangi tkp dan membantu pemadaman api, situasi terkendali," tutup Kasubbag. (tnr)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top