• Home
  • Kuansing
  • Memancing di Sungai Bersama Temannya, Aryadiki Tewas Tenggelam

Memancing di Sungai Bersama Temannya, Aryadiki Tewas Tenggelam

Rabu, 15 November 2017 | 10:38
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Seorang warga Desa Sako Kec. Pengean ditemukan tewas setelah tenggelam di Sungai Batang Pengean. Selasa (14/11).

Korban diketahui seorang laki-laki yang bernama Aryadiki (18) merupakan anak dari pasangan Juher dan Ohat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, diduga akibat tenggelam di sungai pangean.

Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekira pukul 13.00 wib telah tenggelam 1 orang anak laki-laki warga Desa Sako Kec. Pangean An. Arsyadiki Canra Anak dari pasangan Juher dan Ohat.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat di konfirmasi tbnews membenarkan kejadian tersebut..

"Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan pihak keluarga telah membawa jenazah kerumah duka," ucap Kabid.

Menindak lanjutin kejadian tersebut Polsek Pangean bersama masyarakat dan Basarsan Kab. Kuansing melakukan pencarian terhadap korban.

Dari keterangan terpisah yang berhasil didapat  melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G. Lumbantoruan menjelaskan kronologi kejadian pada hari Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 08.30 wib, dua orang teman korban hendak pergi memancing ke sungai batang pangean dan korban memaksa ingin ikut memancing walaupun sudah dilarang kedua temannya.

Lanjutnya, Ketika sampai di lokasi memancing sekitar pukul 09.00 wib korban dan kedua rekannya lansung memancing yang jarak memancing sekitar 15 meter dan sekitar pukul 12.30 wib saat memancing korban erjatuh dari tempat memancingnya dan diketahui oleh temannya Musliadi dan saat hendak membantu, korban sudah tenggelanm dan kemudian rekan korban mencari bantuan masyarakat sekitar Desa Koto Tinggi dan dilakukan pencarian dengan cara manual dengan cara diselamkan di tempat korban tenggelam,

Korban ditemukan sekitar pukul 14.30 wib oleh warga yang berjarak 15 meter dari lokasi korban terjatuh, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Logas Tanah Darat, saat di periksa korban sudah tidak bernyawa lagi dan keluarga korban membawa jenazah ke rumah Duka di Dusun I Desa Sako Kec. Pangean untuk dikebumikan. terang Kasubbag. (hum)

BERITA LAINNYA
Dua Pria dan Satu Wanita Diringkus Terkait Sabu
Minggu, 12 November 2017 | 12:07
Bapak Gaek dengan Satu Pake Sabu Diringkus Polisi
Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:17
Polisi Tak Temukan Peredaran Pil PCC di Kuansing
Senin, 25 September 2017 | 11:46
2 Orang Pria Ditangkap Miliki Narkoba
Senin, 14 Agustus 2017 | 10:53
Enam Penambang Emas Ilegal di Riau Diringkus
Selasa, 01 Agustus 2017 | 12:26
BERIKAN KOMENTAR
Top