• Home
  • Kuansing
  • Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Kuansing Masih Stabil

Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Kuansing Masih Stabil

Jumat, 19 Mei 2017 | 13:54
foto tnr
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka menyambut bulan puasa dan memastikan ketersediaan stock pangan, Polres Kuansing Polda Riau mengerakkan Satuan Tugas Ketahanan pangan 2017 untuk melakukan pengecekan ketersediaan Bahan pangan ke lapangan melalui agen dan toko di seputaran Kuansing sekira pukul 10.00 Wib, Kamis (18/5/2017). 

Dalam pengecekan ini melibatkan personil diantaranya Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Jasmadi SH, Kasat Reskrim AKP Johari, Kasat Sabhara AKP Afrizal, KBO Reskrim IPTU Rafidin Lumbangaol, Kanit Tipiter IPDA Imam Fahlucki, Kasubag Humas AKP G. Lumbantoruan, dari unsur Pemda Kuansing adalah Kabid Perdagangan Kopinda Nurasni, Kasi Pengolahan pemasaran Dinas Pertanian Andrizal, Kasi Pemasaran Holtikultura Nofriati Teza, Kasubag bantuan Hukum dan Ham Suryanto, Panit I Intel Polsek Kuantan Tengah Aiptu Syafrul beserta 1 anggota. 

Dalam kegitan ini Team menyambangi Toko Jasman,  di jalan Perkantoran bupati, Lingkungan Seinambaek Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Gudang toko Damai, Jalan Perintis kemerdekaan, Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah, Toko Damai, Jalan Perintis kemerdekaan, Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah, Toko Harapan, Jalan Imam Binjol, Kelurahan Pasar Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Toko Indrako, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah. 

Dari pengecekan diketahui daftar harga kebutuhan bahan pokok masyarakat di wilkum Polsek Kuantan Tengah harga harga barang masih dalam kondisi stabil dan relatif sama dengan wilayah lain. "Kita akan tetap memantau agar harga harga dalam kondisi yang layak dan bisa dijangkau oleh masyarakat," kata kapolsek Kuantan Tengah sambil menutup pembicaraan  (tnr)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top