• Home
  • Kuansing
  • Sorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai Saat Memancing

Sorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai Saat Memancing

Senin, 17 April 2017 | 17:09
Korban diserahkan ke Pihak Keluarga
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Seorang warga desa Petai kecamatan Singingi hilir Kabupaten  Kuantan Singingi bernama Unung Kuswandi tewas di sungai saat sedang memancing di salah sungai desa Petai kecamatan Kuantan Singingi hari jumat kemaren yang diduga karena penyakit ayan yang ia derita(14/04/2017) 

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa Pada hari Jumat 14 April lalu, sekira pukul 07.30 wib korban bekerja menyemprot dikebun Sawit milik sdr. Alimi di dusun Gayan Desa Petai. 

Sekira pukul 13.00 wib rekan kerjanya Bambang yang bekerja bersebelahan  dengan korban memanggilnya, tetapi dianya tidak menyahut, karena penasaran Bambang mencari korban ke tempat dia bekerja dan ditemukan korban berada didalam sungai dengan posisi miring kekiri dan kepala agak kebawah. Karena melihat kondisi itu Bambang memanggil temannya Buyung yang bersebelahan dengan kebun tempat korban bekerja. Mereka berdua langsung mengangkat korban dan ternyata korban sudah dalam kondisi Meninggal Dunia. Mereka berdua kemudian memanggil sdr Alimi (pemilik kebun) dan melaporkan kepada Polsek Singhil untuk diminta pertolongan.  

Sekira pukul 13.20 wib, tujuh orang  Personil Polsek Singhil tiba di TKP dan langsung melakukan Olah TKP, kemudian membawah korban ke Pukesmas Koto baru utk keprluan Visum et Revertum. Kanit Reskrim Ipda Faisal Aliza, SH melakukan koordinasi dengan  anak dan keluarga korban dengan hasil bahwa Keluarga korban menerima dan tidak akan menuntut terhadap siapapun atas Musibah yang telah menimpah korban, karena sudah mengetahui bahwa korban mengidap penyakit Ayan dan  setelah melihat hasil Visum dari dr. Eka Saputri (dokter Puskesmas Desa Koto baru) yang menjelaskan tidak adannya ditemukan tanda akibat kekerasan ditubuh korban.

"Korban sudah dikembalikan pada keluarganya untuk dimakamkan," ujar Guntur sambil menutup pembicaraan. (tnr)


BERITA LAINNYA
Gubri dan Masyarakat Kuansing Tanam 25 ribu Pohon
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:59
10 Orang Terjaring Razia di Warung Remang-remang
Senin, 11 Desember 2017 | 12:44
Ditinggal ke Kebun, Dua Rumah Ludes Dilalap Api
Rabu, 06 Desember 2017 | 15:31
Dua Pria dan Satu Wanita Diringkus Terkait Sabu
Minggu, 12 November 2017 | 12:07
Bapak Gaek dengan Satu Pake Sabu Diringkus Polisi
Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:17
Polisi Tak Temukan Peredaran Pil PCC di Kuansing
Senin, 25 September 2017 | 11:46
BERIKAN KOMENTAR
Top