• Home
  • Kuansing
  • Dua Penambang Ilegal Diringkus Polres Kuansing

Dua Penambang Ilegal Diringkus Polres Kuansing

Jumat, 16 Desember 2016 | 21:45
Lokasi penambangan tanpa Izin di Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan tengah, Kabupaten Kuansing
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Satuan Reskrim Polres Kuansing berhasil melakukan penangkapan terhadap dua tersangka pelaku penambangan tanpa Izin di Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan tengah, Kabupaten Kuansing, Kamis (15/12/2016) dini hari.

"Penangkapan pelaku penambangan tanpa izin ini dipimpin langsung oleh Kanit 1 Ipda Aris Purba, SH beserta 5 orang Angota Opsnal Reskrim Polres Kuansing," terang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada RiauGreen.com.

Kedua tersangka pelaku penambangan diketahui berinisial TM alias Suparman (28) dan AC (26), keduanya sama-sama warga dari Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti di lokasi penambangan dua unit mesin dompeng, satu unit keong-an, dua buah pipa paralon, satu) buah spiral dan lima lembar karpet.

Sampai saat ini petugas sudah mengamankan pelaku dan mengamankan barang bukti di lokasi penambangan. Saat proses pembongkaran mesin rakit di lokasi penambangan berjalan hingga selesai tanpa ada perlawanan dari tersangka.

Untuk proses penyidikan ke dua tersangka dan barang bukti kita amankan dan di tangani oleh Unit Tipiter Reserse Kuansing. (oz)

BERITA LAINNYA
2 Orang Pria Ditangkap Miliki Narkoba
Senin, 14 Agustus 2017 | 10:53
Enam Penambang Emas Ilegal di Riau Diringkus
Selasa, 01 Agustus 2017 | 12:26
BERIKAN KOMENTAR
Top