• Home
  • Kuansing
  • Ketum Gerakan Muda Hulu Kuantan Menghimbau Masyarakat Dukung IKO

Ketum Gerakan Muda Hulu Kuantan Menghimbau Masyarakat Dukung IKO

Selasa, 01 Desember 2015 | 20:29
Satria Mandala Putra, salah satu perwakilan kader Gerakan muda hulu kuantan (GMHK).
KUANTAN SINGINGI, RIAUGREEN.COM - Gerakan Muda Hulu Kuantan (GMHK) mengambil sikap untuk mendukung salah satu pasangan calon yang maju di pilkada serentak 5 Desember 2015.

Dalam hal peran pemuda Gerakan Muda Hulu Kuantan (GMHK) harus mengambil perannya sebagai generasi penerus. Pemuda harus mampu memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat agar terciptanya pilkada yang JURDIL.

"Kita menginginkan pemimpin Kuansing 5 tahun kedepan mempunyai program yang pro rakyat. Sejauh ini saya melihat satu satunya calon yang memiliki visi - misi kongkrit untuk kemajuan Kuansing disegala sektor hanyalah pasangan nomor urut 1," ungkap Satria Mandala Putra, salah satu perwakilan kader Gerakan Muda Hulu Kuantan (GMHK).

Bagi pemuda Gerakan Muda Hulu Kuantan (GMHK), IKO (Indra Putra - Komperensi) memberikan program khusus yang akan menunjang kreatifitas pemuda baik dibidang seni dan pembinaan dibidang olahraga. Untuk meningkatkan SDM masyarakat kuantan IKO juga menjanjikan sekolah gratis.

"Sebagai bukti, tidak bisa dipungkiri hari ini kita sudah melihat Kuansing yang 'bercahaya'," ungkap Satria.

Ini tidak terlepas dari tangan dingin bupati yang hampir 10 tahun membangun Kuantan Singingi. Dipenghujung masa baktinya bapak H.Sukarmis tentunya sudah memetakan pembangunan infrastruktur yang akan mempermudah IKO melanjutkan perjuangannya sebagai kader partai Golkar.

Masyarakat Hulu Kuantan mestinya bangga pada pilkada kali ini salah satu putri terbaik Hulu Kuantan Komperensi,SP maju mendampingi Indra Putra, ST sebagai Calon Wakil Bupati.

Maka dari itu Satria, atas nama GMHK mengajak seluruh lapisan masyarakat Hulu Kuantan bersatu padu memenangkan IKO. Sekarang bukanlah saatnya bercerita keuntungan pribadi, kita pertaruhkan marwah Hulu Kuantan untuk kemenangan bersama. (ilhm)

BERITA LAINNYA
Dua Pria dan Satu Wanita Diringkus Terkait Sabu
Minggu, 12 November 2017 | 12:07
Bapak Gaek dengan Satu Pake Sabu Diringkus Polisi
Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:17
Polisi Tak Temukan Peredaran Pil PCC di Kuansing
Senin, 25 September 2017 | 11:46
2 Orang Pria Ditangkap Miliki Narkoba
Senin, 14 Agustus 2017 | 10:53
Enam Penambang Emas Ilegal di Riau Diringkus
Selasa, 01 Agustus 2017 | 12:26
BERIKAN KOMENTAR
Top