• Home
  • Kuansing
  • Camat Kuantan Singingi Datangi DPRD RIAU Terkait Statemen Pernyataan Marwan Yohanis

Camat Kuantan Singingi Datangi DPRD RIAU Terkait Statemen Pernyataan Marwan Yohanis

Jumat, 02 Oktober 2015 | 18:59
hen
Suasana rapat Camat Kabupaten Kuansing Singingi dengan DPRD Riau Komisi A. juma't ( 2/10/2015 )
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Belasan Camat dari Kabupaten Kuantan Singingi merasa terluka hati nya sehingga mereka datangi Komisi A DPRD Provinsi Riau Juma't ( 2/10/2015 ).

Terkait statemen atau pernyataan Marwan Yohanis Anggota DPRD Riau yang juga Ketua Komisi B. Menyampaikan orasi politik pada kampanye terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Mursini-Halim. Di Desa Banuaran Baserah Kuantan Hilir pada tanggal 26 September 2015.

Pernyataan saudara. Marwan Yohanis telah menghina dan merendahkan kredibilitas dan kompentensi Camat di 15 Kecematan termasuk fropesi Guru dan Dokter dimana saudara Marwan Yohanis menyampaikan orasi politik dengan memberikan statement/pernyataan yakni. " Jika pasangan ini ( baca : Mursini- Halim ) terpilih maka jabatan struktural yang pegang oleh pejabat Kuansing Singingi nantinya akan sesuai dengan semestinya. Ditangan Mursini dan Halim nanti, tidak akan ada Guru yang jadi Dokter, dan tukang sapu jadi Camat" katanya

Yulfides. Camat Kuantan Singingi, menyampaikan saat hearing di Komisi A bahwa kami pengen bertemu lansung dengan Marwan Yohanis, dan kami juga minta waktu nya satu minggu jadi tidak berlarut larut permasalahan ini," katanya

Ketua Komisi A dan juga di dampingi oleh anggota BK Dewan Provinsi Riau. Ketua Komisi A menyampaikan dalam satu minggu ini insya allah akan selesai, tentu kita berharap juga cepat selesai." Katanya. ( hen )

BERITA LAINNYA
2 Orang Pria Ditangkap Miliki Narkoba
Senin, 14 Agustus 2017 | 10:53
Enam Penambang Emas Ilegal di Riau Diringkus
Selasa, 01 Agustus 2017 | 12:26
BERIKAN KOMENTAR
Top