• Home
  • Kampar
  • Oknum Satpol PP Kampar Digerebek Sang Isteri Saat Indehoy di Hotel bersama WIL

Oknum Satpol PP Kampar Digerebek Sang Isteri Saat Indehoy di Hotel bersama WIL

Kamis, 22 Januari 2015 | 17:03:47
foto nazaruddin
LN memergoki suaminya di kamar hotel bersama MR
Oknum Sat Pol PP Kampar Dipergoki Istri, Anak, Kedua Mertua di Hotel Dengan Perempuan lain


BANGKINANG, RIAUGREEN.COM - BB, oknum personil Sat Pol PP Kampar  tertangkap tangan sedang berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) berinisial MR di hotel Alta dalam  kamar 206, Ia dipergoki istri dan anaknya serta mertua pada Kamis (22/01/2015).

istri Bb, LN sudah lama mencurigai suaminya "bermain" dengan wanita lain, namun LN tak juga punya bukti atas perselingkuhan suaminya sebagai mana yang disampaikan oleh LN kepada wartawan saat ditemui di hotel Alta Bangkinang, Kamis (22/01/2015).

Saat digerebek BB berhasil kabur lewat pintu belakang kamar 206 yang di booking atas nama MR itu, namun 3 orang wartawan, istri dan anaknya bersama seorang polisi ikut dalam menangkap basah BB yang segera kabur dengan hanya mengenakan baju dalam.

Sedangkan Sepatu,tas, baju tertinggal dalam kamar 206 dan sepeda motor merek Sanex bernomor polisi BM 3544 OY milik BB masih tertinggal di parkiran hotel.

Sementara ibu dan ayah LN menunggu diruang lobi hotel karena takut terjadi sesuatu yang buruk terhadap kondisi fisiknya yang sudah tua, khawatir dengan kondisi jantungnya. Untuk itulah ia hanya menunggu di lobi hotel, tak sanggup melihat percekcokan anaknya dengan selingkuhan menantunya.

Kamar 206 baru semalam dibooking atas nama Mr sekitar Pukul 21.25 WIB.berdasarkan keterangan pegawai hotel sebelumnya Mr mendiami kamar 208, masih berdasarkan keterangan petugas hotel yang tak mau disebutkan namanya itu juga mengaku pihak hotel sudah memblacklist konsumen atas nama Bb sehingga tidak bisa membooking kamar atas namanya, untuk mengelabui petugas hotel itulah ia memesan kamar atas nama Mr.

Sementara teman selingkuhnya Mr terlihat gugup, saat dimaki-maki oleh LN istri Bb, perempuan itu tampak pasrah dengan perlakuan LN yang kesal kepadanya, beruntung ada seorang personil polisi sehingga upaya LN untuk mengasari MR bisa dihalanginya, bahkan Ln yang masih lemah karena baru melahirkan sempat terjatuh di tangga saat ingin mengejar suaminya.

"Saya kan istri sah Bb, saya baru melahirkan 44 hari, tega dia meninggal kan istrinya dan 3 anaknya demi wanita tak senonoh itu, saya akan lapor kan ke BAKD supaya dia dipecat, pegawai negeri saat jam dinas sedang berzina, dasar lelaki tak tak punya hati,"bebernya.

Ditambahkannya, perempuan selingkuhan suaminya adalah perempuan Kafe, bahkan perempuan itu pernah dibawa ke rumah mereka yang bertempat disalah satu perumnas  tapi suami dan selingkuhannnya itu berhasil lolos dari "sergapan" istri dan anak - anaknya.

Mertua Bb, Mm yang merupakan Ayah Ln mengaku sudah berusaha bersikap baik kepada anak dan menantunya itu, bahkan sejak rumah tangga anaknya tak harmonis Mm selalu bersikap baik dan ikut membantu Ln untuk merawat ke 4 cucunya itu.

"Saya tetap Ingin mereka itu rukun dan baik - baik saja, sejak mereka tak harmonis saya ikut merawat anak - anak seperti menyetrika baju dan perlengkapan lainnya,"ujarnya.

Kasat Pol PP Jumrah, saat dikonfirmasi terkait kasus ini sudah sering menasehati Bb dan Istrinya Ln untuk berdamai dan tetap rukun dan harmonis lagi, jangan sampai keduanya bercerai, Jumrah berharap mereka hidup  serumah lagi namun keduanya tidak pernah mengindahkan nasehat Kasat Pol PP ini.

"Sudah puas saya menasehati, tapi terus upaya dan kata - kata saya selalu dipatahkan. Tidak benar sedikitpun saya membela siapapun. Keduanya ibarat anak saya,"pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Ln dan Bb sedang menjalani mediasi di Mapolres kampar di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). (nazaruddin)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top