• Home
  • Kampar
  • Diwarnai Interupsi, Pimpinan Sidang Disebut Arogan dan Konspiratif
Sidang Kelengkapan Dewan DPRD Kampar

Diwarnai Interupsi, Pimpinan Sidang Disebut Arogan dan Konspiratif

Jumat, 31 Oktober 2014 | 02:02:42
net
Ilustrasi
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM - Sidang pembentukan dan pemilihan ketua komisi serta alat kelengkapan Dewan berlangsung  penuh tarik ulur dan banjir interupsi dari fraksi fraksi dan anggota DPRD Kampar pada Kamis malam (30/10).

Sidang pembentukan alat kelengkapan dewan berjalan alot dikarenakan menurut sebagian anggota DPRD bahwa ketua DPRD Ahmad Fikri SAg dinilai arogan dan tidak mengakomodir pendapat dan aspirasi setiap fraksi-fraksi yang ada.

Sidang ini sempat tertunda 2 x karena alotnya perdebatan dan banyaknya interupsi, skosing pertama berlangsung selama 10 menit, sedangkan skorsing kedua terjadi untuk memberikan ruang dan kesempatan lobi - lobi bagi setiap fraksi-fraksi dan setiap komisi.

Sebagaimana disampaikan oleh ketua fraksi Hanura Firman Wahyudi dalam interupsinya bahwa Ketua dprd Ahmad Fikri Arogan dan tidak Aspiratif.

"Pimpinan jangan Arogan, pembentukan ketua komisi dan alat kelengkapan dewan ini harus melibatkan ketua-ketua fraksi," protesnya.

Sementara fraksi, Nasdem+Kasru  langsung menuding pimpinan siadang berkonsfirasi dalam membentuk dan membagi komisi-komisi.

"Pimpinan jangan konsfiratif dan tidak melibatkan kami sebagai ketua komisi fraksi Nasdem+," demikian sebutnya. (nazaruddin)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top