• Home
  • Kampar
  • Siswi SD Tenggelam di Kampar Ternyata Sedang Rayakan Ultah Teman dengan Mandi di Sungai

Siswi SD Tenggelam di Kampar Ternyata Sedang Rayakan Ultah Teman dengan Mandi di Sungai

Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:37:19
KAMPAR, RIAUGREEN.COM -Setelah hanyut tenggelam hampir 24 jam jasad siswi klas lima SD Putri Hardina (10) tahun akhirnya berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi tempat kejadian, Selasa (21/10) sekira pukul 16.05 WIB.

"Jasad korban berhasil ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuh awal dan langsung dibawa ke rumah orangtua korban,"terang Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Kampar AKP Arbain kepada RiauGreen.com, Rabu (21/10).

Seperti diwartakan sebelumnya, bahwa kejadian ini berawal korban bersama 10 orang teman korban sedang merayakan ulang tahun temannya korban di tepi sungai kampar, karena semua teman-teman korban mandi di sungai kampar.

Kemudian korban juga  ingin mandi padahal sudah di ingatkan oleh teman-teman korban untuk tidak mandi kepada korban, "Tetapi korban mandi juga dikarenakan arus sungai yang cukup deras korban hilang kendali dan tenggelam di dalam sungai kampar dan karena sudah cukup jauh tenggelamnya korban kemudian di tolong oleh saksi peliyasmar namun tidak berhasil di temukan," katanya.

Setelah itu korban ditemukan langsung diserahkan kepada pihak keluarga, "Dan hari ini (red- Rabu) korban di makamkan oleh keluarganya," pungkas Kapolsek. (nazaruddin)


BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top