• Home
  • Kampar
  • Jumpai Ibu-Ibu di Desa, Bupati Kampar ; “Panggil Saja Saya Anak”

Jumpai Ibu-Ibu di Desa, Bupati Kampar ; “Panggil Saja Saya Anak”

Rabu, 01 Juli 2020 | 23:09
dsk
SALO,  RIAUGREEN.COM – Setelah penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) di Desa Sipungguk dan Ganting Damai, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH membagikan paket sembako kerumah-rumah warga di Desa sipungguk Kecamatan Bangkinang, Kamis 01/07.

Disela penyerahan sembako langsung kerumah warga, Bupati Kampar sempat singgah dan bercengkerama dengan seorang warga yakni ibu Lamma. Sambil duduk ditangga rumah, Catur Sugeng bercengkrama sambil mendengar keluhan Lamma.

Janda dua anak tersebut merasa bersyukur, karena tanpa disangka rumahnya didatangi langsung oleh orang nomor satu di kampar tersebut. Tidak pernah membayangkan dan tidak pernah terjadi seorang bupati bisa singgah dirumah saya selain bupati kampar saat ini.

Ditangga rumah tersebut lamma hanya meminta kepala bupati kampar untuk dibuatkan semua kamar mandi atau WC, diamana selama ini rumah panggung lamma tersebut belum memiliki WC. Sehingga setiap hari Lamma hendak mandi dan buang air harus ke sungai kampar.

Setelah mendengar curhatan Lamma. Panggil saya anak, "kata Catur Sugeng". Menyikapi permintaan janda 64 tahun tersebut, Catur Sugeng menyampaikan bahwa insyaallah besok sudah mulai bangun. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Kampar
Selasa, 07 Juli 2020 | 12:04
Sekda Kampar: Jangan Gengsi Jadi Petani
Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:09
BERIKAN KOMENTAR
Top