• Home
  • Kampar
  • Sekda Minta Kepala OPD Juga Fokus terhadap Usulan Program DAK Fisik 2021

Sekda Minta Kepala OPD Juga Fokus terhadap Usulan Program DAK Fisik 2021

Jumat, 26 Juni 2020 | 10:41
dsk
BANGKINANG KOTO, RIAUGREEN.COM - Di tengah Pemdemi Covid-19 Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si Pimpin rapat koordinasi penyempurnaan tim verifikasi usulan program dan kegiatan pembangunan daerah yang di biayai melalui dana alokasi khusus fisik tahun 2021. Oleh sebab itu Seluruh kepala OPD juga dapat memfokuskan terhadap program APBN melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik.

Rapat tersebut diselenggarakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, yang juga dihadiri Asisnten II Suhermi, Kepala Dinas Azwan, Kepala Dinas Sosial Zamzami, Kepala Dinas Dispora M.Yasir dan seluruh terkait dalam rapat ini serta Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Pemda Kampar, pada Kamis (25/6)

Sekretaris Daerah meminta kepada seluruh Kepala OPD agar di serius dalam persiapan verifikasi usulan program dan kegiatan pembangunan daerah yang di biayai melalui dana alokasi khusus fisik tahun 2021 untuk di Kabupaten Kampar.

"Rapat ini merupakan Pematangan Tim Verifikasi Usulan Program yang tersistem, baik pusat maupun daerah, yang masuk melalui Bapeda, Musti kita bahas dan evaluasi agar sesuai dengan deregulasi dan sesuai peraturan yang ada, ucap Yusri.

Selain itu Yusri menegaskan agar seluruh Satker melengkapi seluruh Dokumen perencanaan usulan program agar seluruh Satker tergugah untuk mengejar Dana Alokasi Khusus (DAK).

Ditambahkan Yusri jika DAK bertambah, maka pembangunan Infrastruktur, pertanian, SDM, pendidikan dan kesejahteraan Masyarakat, ketahanan pangan Kampar bertambah baik kedepannya.

Yusri juga berpesan agar seluruh Satker untuk bergegas mengejar DAK agar seluruh pembangunan dikabupaten Kampar bisa segera dipercepat menuju Kabupaten Kampar Maju dan sejahtera.

Sekretaris Daerah itu juga menyampaikan agar Kepala Satker juga memperhatikan kesejahteraan Staf ASN dan Tenaga Harian Lepas, sumbangsih tenaga dan pikiran mereka sangat membantu kelancaran seluruh Program yang ada disatker imbuhnya. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Kampar
Selasa, 07 Juli 2020 | 12:04
Sekda Kampar: Jangan Gengsi Jadi Petani
Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:09
BERIKAN KOMENTAR
Top