• Home
  • Kampar
  • Patroli Tim Gugus Covid-19 Sosialisasi PSBB Sasar Tempat Keramaian dan Cafe

Patroli Tim Gugus Covid-19 Sosialisasi PSBB Sasar Tempat Keramaian dan Cafe

Kamis, 21 Mei 2020 | 13:45
dsk
BANGKINANG KOTA, RIAUGREEEN.COM - Patroli atau melaksanakan himbauan sosialisasi kepala masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Beraskala Besar (PSBB) di kabupaten Kampar.

Dengan sasaran Tempat-tempat perbelanjaan, Kedai-kedai minuman, Cafe-cafe serta tempat-tempat yang dilihat terdapat banyak yang berkumpul, patroli ini menurunkan satuan Polres kampar, Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar, Dinas Perhubungan Kampar, Diskominfo Kampar, BPBD Kampar dan Dinas Kesehatan Kampar mengelilingi Kota Bangkinang pada Selasa, 19/05.

Dalam sosialiasi diminta kepala pemilik warung atau toko agar mengatur jarak para pengunjung atau membatasinya. Kemudian semua usaha baik jualan pakaian maupaun kedai minuman, dibuka hanya sampai pukul 22.00 wib dan pukul 04.00 wib boleh buka kembali.

Alreflus kasat Tahti (tahanan dan barang bukti) polres kampar juga sebagai perwira pengawas pelaksanaan himbauan sosialisasi PSBB di kabupaten kampar. Kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala yang dihadapi dalam sosialisasi ini.(dsk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top