• Home
  • Kampar
  • Musda XII KNPI Kampar, Catur Sugeng ; Pemuda Bersatu, Kampar Maju

Musda XII KNPI Kampar, Catur Sugeng ; Pemuda Bersatu, Kampar Maju

Rabu, 26 Februari 2020 | 10:17
dsk
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM - Berkaca kepada perkataan Presiden Republik Indonesia yang pertama Ir. Suekarno berikan saya 10 pemuda, maka akan kuguncang dunia, dan ini adalah sebuah momentum yang sangat tepat untuk menghidupkan kembali sebuah jika Pemuda Bersatu Kampar, Indonesia akan maju, harapan masa depan tergantung dari pemuda saat ini.

Musyawarah adalah pemersatu bangsa, semua persoalan akan dapat selesaikan dengan musyawarah insyaallah akan berjalan dengan baik.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H.Catur Sugeng susanto SH saat memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi musyawarah Daerah DPD KNPI Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Selasa malam 25/2/2020.

"Musyawarah merupakan agenda tertinggi yang harus di lakukan sebelum membentuk sebuah organisasi maupun mencari seorang pemimpin organisasi, karena musyawarah insan manusia bisa saling kenal, saling bertukar pikiran.

Dengan diadakannya musda ini, DPD KNPI lebih meningkatkan lagi program kerja yang lebih baik serta bisa membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah dan sekaligus saling bersinergi mendukung program pembangunan pemda kampar.

Semoga Musda ini dapat berjalan dengan lancar dan berdasarkan azas demokrasi, dan siapapun yang menjadi ketua DPD KNPI nantinya diharapkan dapat membuat perubahan dan bisa menjadi motor penggerak bagi organisasi lainnya tambah Catur.

Sementara itu ketua umum DPD KNPI Pusat Haris Partama menambahkan siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua DPD KNPI periode 2020 sampai 2023 Kabupaten Kampar dari proses pemilihan maka dialah putra terbaik kampar dan ingat menjadi seorang pemimpin itu adalah sebuah amanah, dan tetaplah bersatu sesuai dengan slogan kita selama ini energi dan harmoni tambahnya.

Dan diakhir acara DPP KNPI memberikan cendramata kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan dilanjutkan dengan makan malam berasama.

Hadir pada acara ini anggota DPRD kabupaten Kampar Refol, Misharti S.Ag Anggota DPD RI ,Ahmad Andi Bahri ketua Carateker Riau, Azrizal Nasri Ketua Carateker Kampar serta seluruh anggota DPD KNPI Kabupaten Kampar (dsk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top