• Home
  • Kampar
  • Hari Jadi Kampar ke 70, Dirangkai Dengan penobatan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar dan nikah massal.u

Hari Jadi Kampar ke 70, Dirangkai Dengan penobatan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar dan nikah massal.u

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:41
dsk
Hari Jadi Kampar ke 70, Dirangkai Dengan penobatan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar dan nikah massal.
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM - Tinggal menghitung hari peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Pemkab Kampar akan melakukan berbagai agenda, selain Agenda inti yakni Upacara Bendera, Rapat Paripurna DPRD Kampar dan makan bajambau juga akan digelar penobatan Bupati Kampar sebagai payung Panji Adat Kabupaten Kampar dan Sidang Isbath/Nikah massal bagi 70 orang pasangan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si saat memimpin Rapat Akhir Hari Jadi Kampar ke 70 tahun 2020 di lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar, Kamis 23/01/20.

Dikatakan Sekda Kampar bahwa berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam memeriahkan hari jadi diantaranya berupa penobatan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto sebagai payung panji Adat Kabupaten Kampar dan Sidang Isbath/Nikah Massl untuk 70 orang pasangan" Kata Yusri.

Untuk hari H tanggal 06 Februari 2020 setelah upacara dan Rapat Paripurna akan diadakan rangkaian penobatan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sebagai payung Panji adat Kabupaten Kampar oleh Lembaga Adat Kampar (LAK) dan dilanjutkan makan bajambau" Tambah Yusri lagi.

Selain Agenda tersebut Pemkab Kampar juga menggelar kegiatan yang akan memeriahkan Hari Jadi Kampar dilaksanakan Expo dan Pameran, Nikah massal, Kacau kalamai, Lomba Basiacuong, Tari Tradisional, Pertandingan Volly ball, pacu Sampan, futsal begitu juga pembagian makanan untuk masyarakat. Tambahnya lagi.

Untuk itu kami meminta partisipasi seluruh OPD dan Kecamatan untuk dapat menyukseskan seluruh rangkaian baik agenda inti maupun agenda dalam memeriahkan hari jadi ini" Pintanya.

Begitu juga Dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar mari kita dukung dan sukseskan dengan meramaikan, menghadiri, mengikuti berbagai agenda tersebut" Kata Yusri.

Terakhir disampaikan oleh Sekda Kampar bahwa waktu Terus berjalan diharapkan kepada seluruh kepanitiaan agar persiapan kegiatannya telah dapat dilaksanakan" Pintanya lagi.(dsk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top