• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar ; Raih Juara Umum, Ini adalah Anugerah Terindah untuk Kampar

Bupati Kampar ; Raih Juara Umum, Ini adalah Anugerah Terindah untuk Kampar

Senin, 02 Desember 2019 | 12:10
dsk
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM – Hasil yang luar biasa atau juara umum yang diraih Kabupaten Kampar dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXXVIII Provinsi Riau tahun 2019 merupakan anugerah terindah untuk kabupaten kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH pada acara ramah tamah pemerintah daerah kabupaten kampar dengan para Kafilah dari kabupaten kampar sendiri di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, minggu siang (1/12).

Dalam sambutannya Bupati kampar menambahkan bahwa sudah saatnya tiba kita kembali bisa meraih juara. Dimana hal ini telah lama sekali kita tidak mendapatkannya, allhamdulilah dengan penuh perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa kampar sukses berikan yang terbaik.

Dengan meraih juara ini, maka menambah kesuksesan kampar atas beberapa prestasi dalalm bulan ini. Allhamudlillah kampar dibanjiri penghargaan dalam berbagai bidang pada tahun 2019, semoga ini bisa terus kita pertahankan dan tingkatkan.

Dengan demikian bupati kampar menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh yang terlibat atau ambil dalam pelaksanaan mtq dari mulai sampai selesai, Sebab selain kesuksesan dalam pelaksanaan kampar sebagai tuan rumah, kampar juga sukses meraih juara umum.(dsk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top