Kampar Raih KI Award 2019

Jumat, 29 November 2019 | 13:17
dsk

KAMPAR, RIAUGREEN.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kembali menerima penghargaan KI Award 2019 menuju Informatif terbaik se-Provinsi Riau dalam keterbukaan Imformasi publik.

Dimana KI Award Pemeringkatan dan Penganugrahan Badan Publik se-Provinsi Riau yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Raiu Brigjen TNI (pur) H Edy Natar Nasution,S.IP tersebut diterima oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Dearah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si.

Sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tajun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Maka dengan keseriusan Pemkab kampar melalui Dinas Komunikasi,Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar kembali sukses meraih penghargaan terbaik kedua setelah kabupaten/kota se-riau dan penghargaan ini untuk yang kedua. Kalinya, ini naik dari sebelumnya yakni Cukup informatif menjadi Menuju Informatif posisi nomor kategori setelah Informatif.

Dimana hal ini diberikan KI Riau merupakan sebagai apresiasi dari komisi imformasi Provinsi Riau kepada badan publik tentang keterbukaan imformasi publik dilingkungan pemerintah provinsi riau.

Sekda kampar yang juga merupakan Atasan PPID Utama Kampar menyampaikan ucapan rasa syukur kampar telah meraih level atas menuju satu tingkat lagi ke level tertinggi. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras pemda kampar khsusunya PPID yang terdapat di Diskominfo kampar, Kedepan terus akan kita tingkatkan lagi terkait dengan Keterbukaan Informasi Publik" Kata Yusri yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon dan Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Salmi Hadi dan beberapa kasi di Diskominfo Kampar. (dsk)


BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top