• Home
  • Kampar
  • Jauh dari Ibukota Kabupaten, Rimba Makmur Prestasi Bagi Kampar

Jauh dari Ibukota Kabupaten, Rimba Makmur Prestasi Bagi Kampar

Jumat, 22 November 2019 | 14:26
dsk
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Walau berada di ujung Kabupaten Kampar, Desa Rimba Makmur dapat memberikan prestasi bagi Kabupaten Kampar yakni menjadi desa terbaik Terkait dengan hatinya PKK. Dan saat ini sedang mendapat pembinaan dari PKK Provinsi Riau.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri dan pengurus PKK Kabupaten Kampar mendampingi Tim penilai sekaligus pembinaan dari PKK Provinsi Riau dengan terjun langsung ke Desa Rimba Makmur pada hari Kamis, 21/11. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bibit pertanian kepada kepala desa dan Kader PKK desa.

Walau jauh dari Ibukota Kabupaten, Desa Rimba Makmur dan masuk pada lima desa, dapat menjadi yang terbaik Hatinya PKK" Kata Juli Mastuti.

Senada dengan Juli Mastuti Tim pembina PKK dari Propinsi Riau Ir mardiah mengucapkan hatinya PKK adalah program PKK yang berada pada Kelompok Kerja (Pokja) III, semoga dengan pembinaan sekaligus penilaian ini, Desa Rimba Makmur dapat menjadi wakil Riau untuk tahun 2020″ Katanya lagi.

Kepala Desa Rimba Makmur Rustamaji mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di sini dan kepada tim pembina dari Propinsi Riau dan Kabupaten Kampar yang jauh jauh telah mau hadir dalam kesempatan ini yakni penilaian hatinya PKK, inilah hasil sinergitas PKK dan Desa yang telah dilakukan oleh PKK desa Rimbo Makmur, prestasi ini tak terlepas dari pembinaan dari PKK Kabupaten Kampar dan PKK Kecamatan Tapung Hulu" Kata Rustamaji.

Ditambahkan Rustamaji bahwa dalam kegiatan di desa akhir tahun juga saya membuat 1 rumah satu kolam ikan lele dan juga akan membuat paling sedikit 15 polybag setiap rumah untuk menanam sayur supaya tidak susah susah untuk membeli sayur ke pasar" Tambahnya lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan terhadap Hatinya PKK Desa Rimba Makmur Kecamatan Tapung Hulu. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Kejari Kampar Peringati Hari Anti Korupsi 2019
Senin, 09 Desember 2019 | 13:52
BPKAD Juara Lomba Kebersihan Kantor Tahun 2019
Senin, 09 Desember 2019 | 13:14
Bupati Kampar Lepas Peserta WAR II 2019.
Senin, 09 Desember 2019 | 13:13
Putri Kampar 9 Tahun yang Miliki segudang Prestasi
Sabtu, 07 Desember 2019 | 11:26
BERIKAN KOMENTAR
Top