• Home
  • Kampar
  • Sekda Kampar: Semoga Kita Bisa Meneladani Rasulullah

Sekda Kampar: Semoga Kita Bisa Meneladani Rasulullah

Kamis, 21 November 2019 | 16:15
dsk
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM Dalam rangka peringatan Mauld Nabi Muhammad,SAW tahun 1441 H / 2019 M tingkat Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Masjid BC' Al-Ihsan Markas Islamy Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, rabu malam (20/19).

Maulid nabi dengan penceramah oleh Ustadz Masriadi Hasan,Lc.M, pada kesempatan tersebut Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Dearah (sekda) Kampar Drs Yusri,M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan, semoga dengan peringatan maulid nabi ini hendaknya bisa membuat kita meneladani ketauladanan Rasulullah SWT.

Hal ini sesuai juga dengan tema peringatan maulid nabi " dengan hikmah maulid nabi muhammad saw, mari kita tumbuhkan semangat meneladani rasulullah saw dalam segala aspek kehidupan untuk mewujudkan kabupaten kampar daerah yang regius, beradat dan berbudaya".

Maka kita yang masih hidup berharap semoga berusaha bisa meneladani ketauladanan rasulullah. Kalaulah kita tau dan ingat bahwa perjuangan beliau dalamemperjuangkan agama ini sangatlah berat, untuk itu dalam memperingati kelahiran nabi ini semoga menjadi renungan dan dan kita praktekan dalam kehidupan kita sehari hari.

Kemudian terkait bahwa kampar ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- XXXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019. Yusri menyampaikan bahwa mulai pada jum'at besok tamu-tamu dari kabupaten/kota se Provinsi riau sudah mulai berdatangan ke kampar.

Selanjutnya pada tanggal minggu 24 November 2019 kegiatan sudah di mulai, dijadwalkan pembukaan pada minggu malam secara resmi langsung dibuka oleh Gubernur Riau dan dihibur artis islamy dari Jakarta Nisa Sabiyan dan akan berakhir pada tanggal 30 november 2019.

Kemudiam terkait pada minggu dijadwalkan kegiatan Pawai Ta'ruf yang akan diikuti ribuan orang, maka dengan demikian pada pelaksanaan diharapkan kepada seluruh masyarakat kampar khususnya warga bangkinang kota dan sekitarnya untuk sama-sama menjaga kenyamanan jalan dan lingkungan. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top