• Home
  • Kampar
  • Tinjau Puskesmas Siak Hulu I Bupati Kampar Himbau Maksimalkan pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Tinjau Puskesmas Siak Hulu I Bupati Kampar Himbau Maksimalkan pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Rabu, 20 November 2019 | 23:01
dsk
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati Kampar yang Diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M. Si melakukan peninjauan ke Puskesmas Siak Hulu I pada hari Rabu, 20/11.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi Yusri menyampaikan bahwa selaku pelayan kesehatan diminta kepada seluruh perawat agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal, kita lihat pelayanan kesehatan telah berjalan dengan baik namun tentunya kami berharap terus dapat ditingkatkan lagi" Pinta Yusri lagi.

Selain itu kata terhadap penyebaran dan distribusi Perawat ia memandang penting dalam pemerataan tenaga kesehatan, dimana masih banyak kecamatan lain yang saat ini masih kurang dan membutuhkan tenaga kesehatan, oleh sebab itu agar seluruh Pegawai puskesmas siap untuk ditempatkan di mana saja" pintanya lagi.

Selain itu Sekda melakukan peninjauan terhadap pelayanan di Puskesmas Siak Hulu I dan melihat perkembangan puskesmas tersebut dan ini di harapkan Kepada Kepala Dinas kesehatan agar terus mengevaluasi dan memantau pelayanan di puskesmas di Kabupaten Kampar" Tutup Yusri.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi menyatakan kita akan mengevaluasi terhadap kondisi Puskesmas dan tenaga perawat yang dibutuhkan, jangan satu puskesmas malah padat perawat sementara yang lain kekurangan tenaga, ini akan kita Evaluasi, ini dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan yang Prima" Kata Dedi Sambudi yang didampingi Kepala Puskesmas Siak Hulu I Meri Esterina, S. Km (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top