• Home
  • Kampar
  • Kominfo dan Persandian Kampar kembali Melepaskan Siswa Magang pada Periode Akhir Tahun

Kominfo dan Persandian Kampar kembali Melepaskan Siswa Magang pada Periode Akhir Tahun

Senin, 18 November 2019 | 14:34
dsk
KAMPAR, RIAUGREEN.COM – OPD Kominfo dan Persandian Kampar selaku organisasi perangkat daerah yang membidangi pengolahan informasi, komunikasi dan persandian kembali melakukan acara pelepasan siswa magang. Utusan kali ini berjumlah 2 orang yang berasal dari SMK Global Cendekia Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Pada hari Jum'at (15/10/2019) Fadhly dan Egi yang merupakan utusan siswa SMK Global Cendekia izin pamit dari program magang selama 3 bulan. Acara diawali dengan ucapan terima kasih dari perwakilan sekolah oleh Yulisman, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana.

"Kami dari pihak sekolah mengucapakan banyak syukur dan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah menerima siswa kami untuk menjalankan program magang sekolah. Besar harapan kami untuk kedepannya sinergitas ini tetap berlanjut sehingga silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik" Ujar Yulisman.

Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Sumber Daya H. Salmi Hadi, S.Sos, M.Si. berharap apa yang telah diperoleh hendaknya dapat bermanfaat bagi adik sekalian selama magang disini dan bisa diaplikasikan di sekolah nanti, apakah itu dalam bentuk karya terapan seperti penyebaran informasi publik melalui mading (majalah dinding) sekolah maupun dalam bentuk media cetak/online. Semoga adik-adik dapat berhasil dan sukses untuk kedepannya." Kata Salmi Hadi yang didampingi oleh Kasi Pengembangan Sumber Daya, Fahrurozi beserta para staf.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue sebagai  bentuk terima kasih dan rasa syukur dari Fadhly dan Egi. "Kami mengucapkan rasa bangga telah berhasil menyelesaikan program magang disini, sistem magangnya seperti keluarga sendiri dan sangat postif sekali." Kata Fadhly. (dsk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top