• Home
  • Kampar
  • Catur Sugeng: Program Nasional selaras dengan Visi dan Misi Bupati Kampar.

Catur Sugeng: Program Nasional selaras dengan Visi dan Misi Bupati Kampar.

Kamis, 14 November 2019 | 12:57
dsk
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bersama Forkopimda Kampar yaitu Ketua DPRD Muhammad Faisal, Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, S.IK, Dandim 0313 / KPR Letkol Inf Aidil Amin, Kepala Kejaksaan Negeri Bangkinang Suhendri SH.MH hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju antara pemerintah pusat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Selasa (13/11 /).

Dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), beberapa arahan penting dihadapan seluruh Bupati/Walikota dan Forkopimda se-indonesia yang harus dicermati adalah dunia yang tengah mengalami tantangan perlambatan ekonomi. Sehingga, dibutuhkan keselarasan antar pemerintah pusat dan daerah, Forkopimda dan antar instansi di daerah.

"arahan dari Presiden khususnya tentang berbagai kebijakan strategis agar program pembangunan nasional dan daerah harus selaras dan ini tentunya sangat kita dukung bersama sesuai dengan Visi dan Misi kita Yakni Investasi, industri dan infrastruktur"ujar Catur, Upaya kita bagaimana membuka peluang investasi dan lapangan kerja bagi masyarakat, sebab Presiden menegaskan bahwa penciptaan lapangan kerja merupakan salah satu agenda besar pemerintah yang sejalan dengan program Kampar 3I dan pembangunan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia tentunya tak terlepas dukungan Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat" Tambahnya lagi.

"Langkah awal sudah kita lakukan dengan membuka peluang investasi kepada para investor untuk masuk ke Kabupaten Kampar, kemudian pelayanan perizinan akan menjadi prioritas kita saat ini," diminta oleh Presiden agar memudahkan pelayanan perizinan untuk industri-industri yang berorientasi ekspor dan yang membantu membeli yang dapat digunakan sebagai substitusi impor, pembukaan lapangan kerja.dan pengembangan UMKM "tegas Catur. (dsk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top