• Home
  • Kampar
  • Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh

Ketua DPRD Riau Dampingi Kapolda Riau Saat Baksos di Teratak Buluh

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:20
tbn
RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, yang Dipusatkan SD 04 teratak buluh Jalan Lintas Pekanbaru Taluk Kuantan, dan dihadiri oleh Ribuan masyarakat serta undangan dari Forkopimda Provinsi dan Kota.

Sebagaimana yang dilansir  tribunsatu com bahwa Kegiatan sosial ini sesuai instruksi Kapolri melalui surat Telegram nomor : SY/248/IX/OPS.1.2./2019 tentang pelaksanaan Bakti Kesehatan. Dalam bakti sosial ini, dan Kapolda Riau ikut didampingi Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet,Ph.D.

Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet sangat mengapresiasi kegiatan baksos Kesehatan yang di selenggarakan Polda Riau ini. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian antar sesama manusia.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polda Riau ini, karena ini merupakan suatu kegiatan yang memiliki kepedulian dan kepekaan sosial. Ini adalah suatu kegiatan kemanusiaan, Terima Kasih kami kepada Bapak Kapolda beserta jajaran yang telah menginisiasi kegiatan seperti ini, sehingga harapan saya ini menjadi kegiatan rutin di setiap tahunnya," kata Eet.

Dan Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Eet, juga mengajak semua yang hadir untuk bersama menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat demi terciptanya keberlangsungan hidup yang baik. "Tentunya saya mengajak kepada seluruh masyarakat dan berbagai elemen yang ada untuk bersama menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat. Seperti kata pepatah dahulu didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat. Jadi kesehatan harus mutlak kita jaga," tukas Eet.

Ditpolairud Polda Riau Gelar Apel Kesiapsiagaan Alut dan Personil
Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Riau melaksanakan Apel kesiapsiagaan Alut dan Personil di Mako Direktorat Polairud Polda Riau  Rumbai guna kesiapan dalam pelaksanaan tugas fungsi Polairud dalam Pengamanan diwilayah perairan dan backup Kegiatan Kepolisian lainnya, 16/10/19.

Dalam kegiatan Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan, Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan personil dalam melaksanakan tugas dilapangan seperti rompi anti peluru yang juga dapat difungsikan sebagai jaket pelampung, peralatan SAR (search and rescue ), Peralatan Selam, Peralatan Tactical boarding ship, peralatan tactical breathing apparatus, peralatan tactical Under Water, Rubber Boat serta persenjataan yang dimiliki.

Peralatan yang dimiliki merupakan peralatan modern dan canggih oleh karena itu setiap personil dituntut untuk mampu menggunakan serta mengoperasionalkannya dengan baik, kedepan akan secara rutin melaksanakan pelatihan guna meningkatkan kemampuan personil dalam penggunaan Alut yang dimiliki," ungkap Dirpolairud Polda Riau.(tbn)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Kampar Jalin Kerjasama dengan UGM dan KAGAMA
Sabtu, 16 November 2019 | 10:25
BERIKAN KOMENTAR
Top